Senin 19 Mar 2012 19:36 WIB

Pengurus Angkot Ditemukan Tewas Menggenaskan

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Warga Kampung Cogrek RT 03/01, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat dalam kondisi mengenaskan. Dugaan sementara, korban tewas akibat dibunuh. Saat ditemukan

Jasad korban bernama Lili (55 tahun) pertama kali ditemukan oleh ketua RW setempat di rumah kontrakannya, Senin (19/3). Saat ditemukan, terdapat luka-luka lebam di bagian kepala serta bekas tusukan di bagian bawah leher.

"Seorang sopir angkot melapor pada saya bahwa rumah kontrakan korban terkunci. Ketika kami cek bersama, korban sudah meninggal dunia," kata ketua RW 01 Iwan Rahman kepada wartawan.

Iwan menuturkan, korban merupakan pengurus angkot trayek 04 jurusan Ramayana-Warung Nangka. Korban dipercaya mengurusi lima unit angkot. "Sepeda motor dan uang setoran angkot yang disimpan korban juga ikut hilang," tambahnya.

Untuk sementara, kasus ini masih dalam penyelidikan jajaran Polsek Bogor Selatan dan Polresta Bogor. Sementara jasad korban dibawa ke RS PMI Bogor untuk dilakukan otopsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement