Senin 05 Mar 2012 12:38 WIB

Gara-gara Panik dan Nabrak Tembok, Perampok Ini Sukses Ditangkap, Deh

Rep: rusdy nurdiansyah/ Red: Endah Hapsari
Aksi perampokan (ilustrasi)
Foto: www.cakka.web.id
Aksi perampokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Gara-gara panik dan mobil menabrak tembok pagar kompleks pertokoan di Jalan Raya Arco No. 63 Komplek BCS Kemang Selatan, Jakarta Selatan, seorang perampok berhasil dibekuk pada Senin (5/3) dini hari tadi.

Pelaku perampokan yang berhasil ditangkap diketahui bernama Imam Supriyati dan diserahkan ke Mapolres Jakarta Selatan, sedangkan satu pelaku lainnya berhasil kabur membawa hasil rampokannya sebesar Rp 8 juta.

Korban, Ria Farista Gottardo (27 tahun), dalam laporannya kepada petugas  Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan, saat kejadian korban sedang tertidur. Ternyata, ada dua orang pelaku masuk ke rumah dengan cara mencongkel pintu rumah. Pelaku langsung menodongkan pisau ke arah korban dan meminta korban menunjukkan tempat menyimpan uang.

Karena ketakutan, korban mengakui punya simpanan di ATM BCA. Kedua pelaku kemudian memaksa korban dengan menggunakan mobil korban kedua pelaku menuju ATM BCA di lokasi. Di bawah todongan pisau, korban digiring ke ATM BCA yang ada area pertokoan di lokasi. Setelah selesai mengambil uang sebesar Rp 8 juta, pelaku yang hendak kabur diduga panik sehingga mobil yang dikendarainya menabrak tembok pagar pertokoan. Kesempatan itu dimanfaatkan korban dengan berteriak. Dan, kena deh, satu rampok...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement