Ahad 03 Jul 2022 20:15 WIB

Jelang Puncak Haji, Wamenag Ingatkan Jamaah Jaga Kesehatan

Wamenag mengingatkan jamaah haji jaga kesehatan,

 Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa
Foto: istimewa
Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Menteri Agama RI yang juga Naib Amirul Hajj Zainut Tauhid Sa'adi menyapa jamaah calon haji di hotel tempat mereka menginap untuk memastikan layanan yang didapat terbaik juga mengingatkan agar menjaga kesehatan menjelang puncak haji.

"Kami di sini ingin melihat dari dekat dan bersilaturahim dengan bapak ibu sekalian agar kami bisa mengetahui penyelenggaraan haji 2022 ini berjalan baik," kata Wamenag saat bertemu jamaah di sektor 5 Misfalah, Mekkah, Ahad (3/7/2022)

Baca Juga

Setelah dua tahun tidak ada penyelenggaraan haji bagi jamaah Tanah Air, Kemenag terus berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada para tamu Allah baik akomodasi, konsumsi, transportasi, layanan kesehatan maupun bimbingan ibadah.

"Alhamdulillah saya melihat langsung dari aspek layanan akomodasinya, dari jamaah yang saya tanya mereka sangat puas. Kemudian dari aspek konsumsi mereka mengatakan berlebih dan sesuai dengan selesai Indonesia," katanya.

 

Wamenag memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan masukan terkait layanan haji yang diberikan oleh petugas. Ia juga mengunjungi ruang Emergency Medical Team (EMT) di hotel 509."Makannya bagaimana, nanti jelang Armuzna jaga kesehatan," katanya kepada jamaah yang ditemui.Seorang calon haji Mila mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas layanan yang diberikan selama di Tanah Suci.

"Alhamdulillah hotel bagus, makanannya enak, puaslah, tidak ada kendala," kata Mila.Begitu juga dengan Titi, calon haji lainnya mengaku puas dengan layanan yang diberikan meski harus membayar mahal. Ia berharap ke depan layanan yang diberikan lebih baik lagi."Dua tahun pandemi ternyata pemerintah benar-benar siapkan layanan yang baik," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement