Ahad 03 Jul 2022 07:17 WIB

Inter Lego De Vrij, MU Siap Ajukan Penawaran

Stefan de Vrij sedang memasuki tahun terakhir kontraknya di Inter.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Bek Inter Milan Stefan de Vrij dilirik Manchester United.
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Bek Inter Milan Stefan de Vrij dilirik Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan menggaet bek Inter Milan, Stefan de Vrij. Pemain internasional Belanda itu tersedia di bursa transfer musim panas ini. Sebab, pemain berusia 30 tahun itu sedang memasuki tahun terakhir kontraknya di Inter.

Dikutip dari Tribalfootball, Ahad (3/7/2022), United tertarik dan De Vrij sedang menunggu raksasa Liga Primer Inggris itu menyatakan ketertarikan mereka. Pemain bertahan itu kemungkinan besar bakal dijual oleh Inter dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Baca Juga

Jika menunda menjualnya musim panas tahun depan, Inter akan kehilangan De Vrij secara cuma-cuma. Karena itu, menjualnya saat ini bisa menyeimbangkan keuangan mereka dibandingkan dengan melepasnya dengan status bebas transfer.

Di sisi lain, MU sedang berusaha memperkuat lini pertahanan mereka, yang tampil mengecewakan musim lalu. Skuad asuhan Erik ten Hag itu selangkah lagi akan mengumumkan pembelian Tyrell Malacia dari Feyenoord. 

Harry Maguire diragukan akan mendapatkan tempat reguler musim depan, meski masih dipercaya oleh Ten Hag. Untuk berjaga-jaga performa buruk dari Maguire musim lalu terulang, Ten Hag harus punya rencana cadangan di lini belakang. 

Pemain pengganti seperti Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Phil Jones juga dinilai tidak berada di level terbaik mereka. Hanya Raphael Varane yang diyakini akan menjadi bek utama MU musim depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement