Sabtu 02 Jul 2022 12:20 WIB

Universitas BSI Gandeng KONI Depok Cari Bibit Atlet Futsal

Kompetisi ini implementasi dari tugas event management dan produksi media PR

Organisasi kreatif mahasiswa Universitas BSI  (Bina Sarana Informatika) dengan nama PR19.co, sukses menyelenggarakan kegiatan PR Fest Futsal Competition. Bertempat di Andik Futsal, Plaza Depok, acara ini digelar pada Sabtu (25/6/2022) silam, dengan para peserta terdiri dari tim futsal kategori SMA/SMK dan umum dari seantero Depok.
Foto: istimewa
Organisasi kreatif mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan nama PR19.co, sukses menyelenggarakan kegiatan PR Fest Futsal Competition. Bertempat di Andik Futsal, Plaza Depok, acara ini digelar pada Sabtu (25/6/2022) silam, dengan para peserta terdiri dari tim futsal kategori SMA/SMK dan umum dari seantero Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Organisasi kreatif mahasiswa Universitas BSI  (Bina Sarana Informatika) dengan nama PR19.co, sukses menyelenggarakan kegiatan PR Fest Futsal Competition. Bertempat di Andik Futsal, Plaza Depok, acara ini digelar pada Sabtu (25/6/2022) silam, dengan para peserta terdiri dari tim futsal kategori SMA/SMK dan umum dari seantero Depok. 

Muhammad Daffa, selaku Ketua Pantia PR Fest Futsal Competition mengatakan, kompetisi ini merupakan implementasi dari salah satu tugas Event Management dan Produksi Media Public Relations yang ada di semester 6 dan ingin memfasilitasi bakat-bakat futsal para pelajar. 

Baca Juga

“Acara ini juga bertujuan untuk memfasilitasi bakat-bakat futsal yang dimiliki pelajar di wilayah Depok. Lewat kegiatan ini pula, dapat melatih dan menghadirkan jiwa sportivitas dan Kerja sama tim di kalangan pelajar dan menjaring bibit-bibit atlet di wilayah Depok,” kata Daffa dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/7/2022). 

Acara ini turut dihadiri pula oleh Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Depok, Mustafa Mansyur serta Taat Kuspriyono selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Margonda, Depok. Dalam sambutannya, Mustafa mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh mahasiswa Universitas BSI ini. 

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Universitas BSI, khususnya para mahasiswa Universitas BSI yang kreatif mengemas acara ini. Sebagai generasi penerus yang mengembalikan semangat untuk berolahraga di masa pandemi menuju endemi saat ini,” ungkapnya. 

Menanggapi hal ini, Taat juga mengucapkan rasa bangganya akan keberhasilan mahasiswa Universitas BSI dalam menyelenggarakan kegiatan PR Fest Futsal Competition. Lewat kegiatan ini, Universitas BSI, KONI dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dapat menjaring bibit-bibit atlet muda. 

“Kepada para tim yang bertanding agar tetap junjung sportivitas, fairplay. Selain itu, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk KONI dan PSSI Kota Depok yang turut mendukung acara ini. Semangat untuk panitia yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kedepannya acara ini tidak hanya untuk kalangan Depok saja, namun bisa merambah ke kota-kota besar lainnya,” tutur Taat. 

 

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement