Jumat 01 Jul 2022 11:03 WIB

Travis Barker Dirawat di Rumah Sakit karena Peradangan Pankreas

Travis Barker diketahui menderita pankreatitis karena dipicu kolonoskopi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Travis Barker diketahui menderita pankreatitis karena dipicu kolonoskopi.
Foto: EPA/BALAZS MOHAI
Travis Barker diketahui menderita pankreatitis karena dipicu kolonoskopi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Travis Barker dilaporkan dirawat di rumah sakit karena sakit pankreatitis. Kondisi tersebut merupakan semacam peradangan pankreas.

Gejalanya termasuk mual, muntah, demam, tekanan darah rendah, detak jantung yang cepat dan sakit perut yang hebat. Sejumlah sumber mencatat bahwa dokter menduga kondisi rocker berusia 46 tahun itu dipicu oleh kolonoskopi. 

Baca Juga

Tidak diketahui kapan Travis  menjalani kolonoskopi secara tepat, tetapi diyakini dalam waktu "baru-baru ini". Sebuah sumber juga mengatakan bahwa Travis pernah mengalami sakit hebat di bagian perut. Hal itu itu benar-benar membuat khawatir Travis dan isterinya Kourtney Kardashian. 

“Keduanya sempat menelepon 911, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah berbicara dengan Travis dan menjalankan beberapa tes, dokter mengatakan Travis menderita pankreatitis,” tulis laporan Fox News, dilansir Jumat (1/7/2022).

Perwakilan untuk Barker dan Kourtney, tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Fox News Digital. Barker dirawat di rumah sakit pada Selasa (28/6/2022) dan Kardashian setia mendampingi suaminya. 

Outlet berita juga mengungkapkan bahwa drummer Blink 182 itu dibawa ke Rumah Sakit West Hills karena masalah yang tampak serius. Putrinya, Alabama Barker, berbagi unggahan Instagram seraya meminta doa dari penggemar.

"Tolong kirimkan doa Anda," tulis remaja berusia 16 tahun itu dilengkapi latar belakang berwarna hitam. Sebelumnya Barker mengunggah cicitan di Twitter yang bertuliskan, "Tuhan selamatkan saya”.

Namun, Barker bisa jadi merujuk pada lagu teman dekatnya Machine Gun Kelly, di mana film dokumenternya "Life in Pink," tayang perdana pada awal pekan lalu. Staf medis di Rumah Sakit West Hills menganjurkan agar Barker menerima perawatan tambahan.

Travis dipindahkan ke Cedars-Sinai Medical Center melalui ambulans. Dia terlihat digotong di atas tandu.

Beberapa jam setelah Barker pergi ke Cedars-Sinai, putranya Landon menampilkan kolaborasi "Die in California" dengan MGK pada konser "Mainstream Sellout Tour" di Madison Square Garden di New York City.

Barker dan Kardashian baru-baru ini melangsungkan pernikahan mewah di Portofino, Italia bersama keluarga dan kerabat mereka. Pada 15 Mei, keduanya menikah secara resmi di California setelah mengadakan "simulasi pernikahan" di Las Vegas pada bulan April.

Anak-anak Barker, Alabama, Landon, dan Atiana berada di Italia. Begitu pula anak-anak Kardashian, Mason, Penelope, dan Reign.

Kardashian dan Barker bertunangan pada Oktober 2021. Musisi mengajukan lamarannya pada 17 Oktober saat menyaksikan pemandangan matahari terbenam di pantai di Montecito, California. 

Kim Kardashian, bersama dengan saudara perempuan Khloe dan ibu Kris Jenner, menberi kejutan untuk Kourtnet setelah lamaran itu.

Pendiri Poosh berbagi berita di Instagram, memposting sepasang foto yang menunjukkan dia dan tunangan barunya berada di pantai. Acara dipenuhi oleh dekorasi hati raksasa yang terbuat dari mawar dengan lilin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement