Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Agen Koulibaly Adakan Pembicaraan dengan Chelsea

Kamis 30 Jun 2022 21:59 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Bek Napoli Kalidou Koulibaly

Bek Napoli Kalidou Koulibaly

Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Kontrak Koulibaly di Napoli akan habis pada Juni 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Agen dari Kalidou Koulibaly, Fali Ramadani, dikabarkan terbang ke London untuk menggelar negosiasi dengan pihak Chelsea terkait kemungkinan transfer sang pemain pada jendela musim panas 2022 ini.

Chelsea tengah didesak untuk mendatangkan setidaknya satu bek tengah baru pada bursa musim panas ini. Penyebabnya, beberapa pemain belakang seperti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen resmi angkat koper dari Stadion Stamford Bridge.

Baca Juga

Beberapa surat kabar Inggris melaporkan apabila the Blues tengah memantau situasi Matthijs de Ligt dari Juventus serta bek bintang milik Inter Milan Milan Skriniar.

Akan tetapi Il Corriere della Sera, dikutip Football Italia, Kamis (30/6/2022) menjelaskan, Koulibaly masuk dalam target baru Chelsea dan agen sang pemain Fali Ramadani siap terbang ke London untuk membahas kesepakatan.

Kontrak pemain asal Senegal akan habis pada Juni 2023. Ia secara tegas menolak untuk bertahan di tim asal selatan Italia. Pernyataan terakhir pemain berusia 31 tahun adalah ia belum tahu akan bermain di klub mana musim depan.

Sumber yang sama menambahkan bahwa Chelsea akan mengadakan pembicaraan dengan sang agen dalam waktu dekat sekaligus menemukan kesepakatan untuk segera menyelesaikan rekrutan baru.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA