Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Man United Siap Jual Sejumlah Pemain Setelah Datangkan Tyrell Malacia

Kamis 30 Jun 2022 10:45 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Manchester United kian dekat mendapatkan pemain Feyenoord, Tyrell Malacia.

Manchester United kian dekat mendapatkan pemain Feyenoord, Tyrell Malacia.

Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
Alex Telles dan Bandon Williams akan dijual sebagai akibat dari kedatangan Malacia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United akan melepas tiga pemain setelah Tyrell Malacia menyelesaikan transfernya dari Feyenoord. Bek kiri berusia 22 tahun itu didatangkan untuk bersaing dengan pemain internasional Inggris Luke Shaw.

Alvaro Fernandez akan pergi dengan status pinjaman dari Old Trafford, tetapi dia tidak akan sendirian. The Times pada Kamis (30/6/2022) mengeklaim Alex Telles dan Bandon Williams juga akan dijual sebagai akibat dari kedatangan Malacia.

Baca Juga

Malacia hampir menandatangani kontrak dengan Man United setelah kesepakatan dicapai mengenai biaya transfer. Man United dilaporkan akan membayar 15 juta euro dengan tambahan 2 juta euro. Angka tersebut lebih tinggi dari tawaran yang diberikan Olympique Lyonnais.

Tyrell Malacia merupakan pemain kelahiran Rotterdam, Belanda, 17 Agustus 1999. Tapi, ia juga berpaspor Curacao karena ayahnya berasal dari negara tersebut. Dia baru dipromosikan ke tim senior pada tahun 2017 setelah sebelumnya jadi andalan di kelompok umur.

Sejak saat itu, bek 22 tahun tersebut belum pernah membela klub manapun. Dia juga tak pernah menjalani peminjaman ataupun bergabung dengan klub lain. Dia juga telah mengumpulkan lebih dari 130 penampilan untuk Feyenoord, setelah melakukan debutnya pada usia 18 tahun.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA