Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

NFT W-Unit Jadi Hasil Kolaborasi dari TokoMall dan Wormhole

Kamis 30 Jun 2022 07:32 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

NFT (ilustrasi)

NFT (ilustrasi)

Foto: pixabay
Koleksi NFT Wormhole salah satunya adalah Wisp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- TokoMall sebagai lokapasar non-fungible token (NFT) di Indonesia mendorong pertumbuhan industri berbasis blockchain melalui kolaborasi baru dengan Wormhole untuk menghadirkan NFT Project W-Unit. Dilansir dari Antara, Kamis (30/6/2022), latar belakang lahirnya W-Unit adalah bentuk apresiasi terhadap komunitas Wormhole yang terbentuk selama 12 tahun dan masih terus berlanjut. Wormhole ingin para komunitas mereka berpartisipasi untuk membuat Wormhole menjadi lebih decentralized dan community based.

Dalam catatan 12 tahun Wormhole, mereka sudah memiliki 150 Deuteronomy NFT yang terdiri dalam tiga kombinasi unik. NFT itu dapat ditukarkan dengan voucher untuk produk dan manfaat lainnya, serta jaminan projek NFT dari Wormhole selanjutnya.

Baca Juga

“Kami ingin masyarakat yang mungkin masih awam semakin memahami bahwa NFT itu bisa diadopsi ke berbagai utilitas yang berguna di kehidupan sehari - hari," kata Head of TokoMall Thelvia Vennieta.

"Melalui kerja sama ini, kami ingin memperluas edukasi terkait NFT dengan memperkuat pendekatan pada basis komunitas yang dimiliki oleh Wormhole,” kata Thelvia.

COO Wormhole Edward Satria mengatakan, TokoMall merupakan lokapasar NFT pertama di Indonesia yang mampu melakukan project launch dengan beberapa partner.

"Tidak hanya itu, TokoMall secara totalitas memberikan dukungan serta bimbingan pada komunitas yang ingin mengoleksi NFT ini melalui berbagai saluran komunikasi. Hal ini sangat membantu komunitas kami yang baru bermain NFT dan ingin mendapatkan koleksi ini," kata dia.

Edward menambahkan, dalam 12 tahun Wormhole berkarya di industri kreatif Indonesia, teknologi dan komunitas adalah salah satu visi dan bensin kami dalam menjalankan bisnis ritel. Ketika blockchain dan metaverse hadir di industri, kami tentu ingin berpartisipasi dan membuat sesuatu di atas ekosistem ini”.

Koleksi NFT Wormhole salah satunya adalah Wisp yang merupakan maskot Wormhole paling terkenal. Di dalam koleksi Deuteronomy NFT terdapat tiga kelas Wisp yakni Evident, Magnifique, dan Ancien, dengan perbedaan dan keunikan masing-masing.

"Koleksi NFT TokoSurprise Wormhole bisa didapatkan mulai periode 27 Juni - 4 Juli 2022. Setiap paket berisi satu NFT yang dapat digunakan untuk mengklaim berbagai macam benefit, antara lain General yang mana pemilik dapat melakukan klaim gratis 1 t-shirt fisik dalam satu snapshot (1 waktu saja) seharga Rp249 ribu, klaim gratis dua voucher diskon 10 persen berbelanja online di website Wormhole dan garansi Minting Phase 2 NFT Wormhole," kata dia memaparkan.

Kemudina, kata dia, Magnifique. Pemilik mendapatkan klaim gratis satu hoodie fisik dalam satu snapshot seharga Rp479 ribu, klaim gratis tiga voucher diskon 10 persen berbelanja online di website Wormhole, garansi minting phase 2 NFT Wormhole, satu kali voucher 10 persen off cocktail in Aom Dining Club dan satu kali Voucher 10 persen FnB in Gabriel

"Terakhir, Ancient. Pemilik mendapatkan klaim gratis satu varsity jaket fisik dalam satu snapshot seharga Rp859 ribu 4 Voucher diskon 10 persen berbelanja online di website Wormhole, garansi minting phase 2 NFT Wormhole, Wormhole Courtside Membership (VVIP Card) serta dua kali Voucher 10 persen off cocktail in Aom Dining Club dan FnB in Gabriel," ujar dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA