Rabu 29 Jun 2022 13:51 WIB

Ulah James Corden di Gedung Putih Bikin Joe Biden Melongo

James Corden membawa hadiah sekaligus 'merapikan' ruang kerja Joe Biden.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden. Sebuah cuplikan jenaka memperlihatkan interaksi Corden dan Joe Biden saat pembawa acara itu datang ke ruang kerja presiden AS di Gedung Putih.
Foto: EPA
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden. Sebuah cuplikan jenaka memperlihatkan interaksi Corden dan Joe Biden saat pembawa acara itu datang ke ruang kerja presiden AS di Gedung Putih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian James Corden mendatangi Gedung Putih dengan beberapa kejutan untuk Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Salah satu dari kejutan tersebut adalah buket "bunga" yang bisa dimakan.

Buket bunga yang Corden bawa sebenarnya terbuat dari berbagai buah-buahan dilapisi dengan cokelat. Buah-buahan ini disusun dengan sangat cantik menyerupai buket bunga.

Baca Juga

"Ini hadiah sekaligus camilan," ungkap Corden kepada Biden, seperti dilansir People, Selasa (28/6/2022).

Kejutan dari Corden tak berhenti di situ. Setelah memberikan buket buah-buahan, Corden mengungkapkan bahwa dirinya akan "merapikan" ruang kerja Biden di Gedung Putih.

"Saya akan merapikan tempat ini saat Anda makan (oleh-olehnya)," kata Corden.

Interaksi yang mengundang tawa antara Corden dan Biden ini ditampilkan dalam sebuah cuplikan episode terbaru The Late Late Show with James Corden. Cuplikan ini juga menampilkan Corden yang berupaya menutupi patung mantan presiden Amerika Serikat ke-33, Harry S Truman, dengan foto dirinya dan penyanyi Harry Styles.

Foto Corden dan Styles tersebut diambil saat keduanya bertemu pada bulan lalu di New York. Pertemuan tersebut terjadi saat mereka sedang menggarap video musik untuk lagu Styles, "Daylight".

Melihat hal tersebut, Biden melongo lalu bangkit dari duduknya seraya mengatakan bahwa Corden menutupi patung Harry S Truman. Dia melihat foto apa yang diletakkan Corden. Corden lalu menimpali bahwa dia melakukan hal tersebut untuk membuat ruang kerja Biden menjadi lebih ceria.

"Menutupi Harry yang satu (Harry S Truman) dengan Harry lainnya (Harry Styles), itu yang saya katakan. Saya hanya berpikir ini akan mencerahkan tempat ini, kau tahu?" kata Corden.

Pada April lalu, Corden mengumumkan bahwa dirinya akan mundur sebagai pembawa acara The Late Late Show pada musim panas 2023. Posisi ini sudah digeluti Corden sejak 2015, di mana dia menggantikan Craig Ferguson sebagai pembawa acara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement