Selasa 28 Jun 2022 22:19 WIB

Polda Banten Gelar Simulasi Pengamanan Demonstrasi Anarkis Pascapemilu

Simulasi melibatkan 450 personel pengamanan pemilu di halaman Mapolda Banten..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pengunjuk rasa berupaya menyerang kendaraan taktis polisi saat simulasi Pengamanan Demonstrasi Anarkis Pasca Pemilu di halaman Mapolda Banten, di Serang, Selasa (28/6/2022). Simulasi yang melibatkan 450 personel pengamanan pemilu itu bertujuan melatih kesigapan personel dalam mengatasi unjuk rasa anarkis. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Polisi berupaya menghalau para pengunjiuk rasa anarkis saat simulasi Pengamanan Demonstrasi Anarkis Pasca Pemilu di halaman Mapolda Banten, di Serang, Selasa (28/6/2022). Simulasi yang melibatkan 450 personel pengamanan pemilu itu bertujuan melatih kesigapan personel dalam mengatasi unjuk rasa anarkis. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Polisi berupaya menghalau para "pengunjuk rasa" anarkis saat simulasi Pengamanan Demonstrasi Anarkis Pasca Pemilu di halaman Mapolda Banten, di Serang, Selasa (28/6/2022). Simulasi yang melibatkan 450 personel pengamanan pemilu itu bertujuan melatih kesigapan personel dalam mengatasi unjuk rasa anarkis. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement