Selasa 28 Jun 2022 19:19 WIB

Sambut Liga 1 2022, Rans Nusantara FC Gandeng Sponsor Baru  

Kopiko Lucky Day berharap dukungannya dapat menambah semangat bertanding skuad Rans.

Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho hadir dalam Grand Launching jersey RANS Nusantara FC musim 2022/2023, Jumat (24/6/2022).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho hadir dalam Grand Launching jersey RANS Nusantara FC musim 2022/2023, Jumat (24/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Tim Sepak Bola milik Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC tengah disibukkan dengan persiapan menghadapi Liga 1 tahun 2022. Salah satu persiapan tim berjuluk Prestige Phoenix ini adalah peluncuran jersey terbaru untuk musim 2022/2023.

Acara Grand Launching Jersey Rans Nusantara dilaksanakan pada Jumat (24/6/2022) di Menara Mandiri Senayan dan Live di Youtube Channel Rans entertainment yang bertajuk ‘Jersey With Ronaldinho Unveil The Incredible’.  Acara berlangsung meriah dengan kehadiran mantan bintang sepak bola Brasil Ronaldinho yang juga ikut dalam friendly match atau pertandingan persahabatan di Malang pada Ahad (26/6/2022). 

Selain itu acara tersebut dihadiri oleh para chairman dari Rans Nusantara FC dan pastinya para sponsor yang terpilih musim ini menjadi sorotan karena jumlahnya jauh lebih sedikit dari pada musim sebelumnya. Salah satu sponsor utama dalam Grand Launching Jersey Rans Nusantara FC musim 2022/2023 adalah Kopiko Lucky Day, kopi susu khas Thailand.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa jumlah sponsor yang tertera di Jersey tahun ini dipangkas secara signifikan dan melalui seleksi yang cukup tinggi. “Dengan promosi Rans Nusantara FC ke Liga 1, kami berusaha untuk lebih selektif dalam memilih sponsor. Kami hanya memilih sponsor yang benar- benar memiliki komitmen dalam memajukan sepak bola Indonesia, seperti Kopiko Lucky Day karena memiliki visi yang sama dengan Rans Nusantara FC yaitu mewujudkan sepak bola Indonesia yang dikenal dan dipandang oleh industri sepak bola luar negeri,” ujarnya. 

Kopiko Lucky Day membuktikan komitmennya dalam mendukung olahraga Indonesia, dan salah satunya adalah sepakbola. Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya mengatakan, sesuai dengan misi Kopiko Lucky Day, kami berkomitmen untuk mendukung kemajuan sepak bola Indonesia. 

"Dan kali ini diwujudkan dengan dukungan untuk Rans Nusantara FC yang berhasil masuk kedalam Liga 1 tahun 2022," katanya.

Dukungan Kopiko Lucky Day ini juga diberikan sebagai apresiasi sekaligus rasa bangga atas pencapaian Rans Nusantara FC yang berhasil promosi ke Liga 1 tahun 2022.

Desain jersey Rans Nusantara FC  ini agak berbeda, bila di musim 2021 terdapat sepuluh nama sponsor tersusun rapi, sedangkan tahun ini hanya ada empat sponsor terpilih. “Tahun ini ada empat sponsor besar yang bergabung bersama kami, harapannya dengan adanya seleksi ini kami ingin memberikan value dan eksklusivitas lebih kepada para sponsor terpilih,” jelas Raffi lagi.

Jersey terbaru Rans Nusantara FC musim 2022/2023 masih didominasi oleh warna ungu dan merah muda untuk jersey kandang, sama dengan tahun sebelumnya dan perpaduan warna ini menjadi ciri khas dari tim sepak bola Prestige Phoenix. Perpaduan warna ungu dan merah muda tersebut kemudian dimasukkan kedalam corak melingkar seperti air. Pola tersebut memiliki filosofi sebagai lambang hasrat dan tekad kuat para pemain Rans Nusantara FC untuk mengarungi musim 2022/2023.

“Sejalan dengan filosofi yang digambarkan pada jersey tahun ini, sebagai brand yang dapat memberikan energi full anti ngantuk, terutama ketika berolahraga, Kopiko Lucky Day berharap dukungan yang diberikan dapat memberikan energi full kepada Rans Nusantara FC dan seluruh pemainnya agar terus berjaya, hingga ke liga internasional,” kata Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), Pikko Wijaya.

Kopiko Lucky Day terus berharap, bahwa dukungannya dapat menambah semangat bertanding bagi Rans Nusantara di semua pertandingan di musim ini, dan sekaligus mengajak seluruh pecinta sepak bola tanah air agar selalu mengedepankan semangat suportivitas dalam mendukung klub sepak bola Indonesia agar dikenal dan dipandang di dunia sepak bola Internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement