Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Keluarga Pastikan Marshanda Baik-Baik Saja

Selasa 28 Jun 2022 18:13 WIB

Red: Indira Rezkisari

Marshanda

Marshanda

Foto: IG Marshanda
Marshanda ke Amerika untuk mengobati gejala bipolarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alyssa Ramadhani, adik aktris Marshanda, mengonfirmasi bahwa sang kakak saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Marshanda tidak hilang seperti yang ramai diberitakan sebelumnya.

"Kami sebagai keluarga Marshanda, ingin mengklarifikasi tentang berita kemarin yang menyatakan Marshanda hilang. Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang," kata Alyssa kepada awak media secara virtual, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga

Alyssa juga memastikan bahwa saat dikabarkan hilang, Marshanda masih berkomunikasi baik dengan keluarga. Kabar menghilangnya Marshanda juga baru diketahui pihak keluarga dari media sosial.

"Orang dinyatakan hilang itu kan jika tidak bisa ditemukan lebih dari 24 jam, tapi alhamdulillah selama kak Caca di AS kita tidak pernah tidak komunikasi lebih dari 24 jam," ujar Alyssa.

Meski demikian, Alyssa mengatakan pihak keluarga tak ingin memberikan komentar apa pun terkait pemberitaan yang ramai sebelumnya. "Kita tidak mau memberikan komentar apa-apa karena kita cuma bisa memberitahukan yang kita tahu faktanya seperti apa. Apakah itu hoaks atau lain-lain, kita tidak bisa komentar. Kita hanya bisa menyampaikan kak Caca baik-baik saja, tidak hilang, dan kami masih berkomunikasi sampai saat ini," tegasnya.

Alyssa mengatakan, Marshanda pergi ke AS untuk melakukan healing trip. Menurut dia, sang kakak saat ini tengah berupaya mengurangi konsumsi obat-obatan untuk terapi bipolarnya.

"Jadi kalau ada waktu-waktu dia nggak balas, itu adalah bentuk privasi yang dia butuhkan karena proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support dari semua circle terdekatnya," imbuhnya.

"Untuk lokasi kak Caca saat ini di mana, lagi-lagi, kak Caca butuh privasi. Jadi kami sebagai keluarga mau menjaga hal itu untuk keamanan dan kenyamanan kak Caca," pungkas Alyssa.

Sebelumnya, ramai diberitakan bahwa Marshanda menghilang selama dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar hilangnya Marshanda pertama kali dibagikan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila, melalui akun Instagramnya pada Senin (27/6/2022).

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA