Selasa 28 Jun 2022 14:40 WIB

Besok, Masa Depan Ousmane Dembele Diputuskan

Dembele sangat dikaitkan dengan kepindahannya dari Camp Nou musim panas ini

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Ousmane Dembele
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ousmane Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN--Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele dilaporkan akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya dalam 72 jam ke depan.

Pemain 24 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahannya dari Camp Nou musim panas ini karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni.

Klub-klub besar Eropa sedang memantau perkembangan masa depannya di Barcelona. Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Muenchen adalah tiga klub besar Eropa yang tertarik memakai jasa pemain internasional Prancis itu.

Dembele akan tersedia secara gratis bagi klub lain yang berminat. Chelsea dikabarkan akan menjadi tim terdepan mendapatkan tanda tangan Dembele.

Menurut Daily Mirror, dilansir dari Sportsmole, Selasa (28/6), Barcelona mengadakan pembicaraan baru dengan perwakilan Dembele Senin kemarin.

Namun tak ada kesepakatan. Laporan tersebut juga menambahkan bahwa peluang Dembele memperpanjang kontrak tetap terbuka. Sang pemain telah berdiskusi dengan pelatih Barcelona Xavi Hernandez.

Tawaran kontrak yang disodorkan Barcelona kepada Dembele ditolak karena tak sesuai tuntutan. Blaugrana sekarang ingin pemain sayap itu merenungkan masa depannya beberapa hari ke depan sebelum membuat keputusan akhir.

The Blues sudah siap-siap menyodorkan proposal kepada Dembele. Pelatih The Blues Thomas Tuchel ingin sekali bekerjasama dengan Dembele. Ia tahu bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena pernah bekerjasama di Borussia Dortmund.

Dembele didatangkan Barceloan dari Dortmund pada 2017. Ia sempat mengalami masa-masa sulit di Camp Nou. Namun di bawah kepelatihan Xavi, Dembele menunjukkan perannya sebagai pemain penting. Oleh karena itu, Xavi mendesak klub agar mempertahankan Dembele.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement