Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Peluang Declan Rice Pindah ke Chelsea Masih Terbuka

Senin 27 Jun 2022 17:08 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Rice belum juga membubuhkan perpanjangan kontrak baru dengan West Ham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Selepas proses akuisisi klub dari Roman Abramovich ke konsorsium Todd Boehly selesai Chelsea kini bersiap melakukan manuver pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Salah satu target yang ingin didatangkan adalah gelandang tengah West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice memang santer dikaitkan dengan beberapa klub top Inggris belakangan. Terlebih sang pemain belum juga membubuhkan perpanjangan kontrak baru dengan kubu the Hammers.

Baca Juga

Menurut the Mirror dikutip Tribal Football, Senin (27/6/2022), Rice telah diberitahu bahwa dia tidak akan pergi dari Stadium London dalam keadaan apapun musim panas ini.

Pasalnya, hierarki West Ham enggan melepas Rice di bawah banderol harga sekitar 150 juta pounds. Harga yang disebut terlalu tinggi oleh tim-tim seperti Manchester United, Manchester City, maupun Chelsea.

Akan tetapi Chelsea sangat ingin membuat penandatanganan baru pada mercato musim panas, dengan menjadikan Rice sebagai suksesor lini tengah the Blues musim depan.

Meski West Ham masih enggan melepas, peluang Rice untuk hengkang ke Stadion Stamford Bridge masih terbuka. Sebab pemain berpaspor Inggris itu sudah tiga kali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan the Hammers.

Di sisi lain, Chelsea pun tak menutup kemungkinan untuk menyertakan pemainnya ke dalam kesepakatan. Seperti Armando Broja dan Ross Barkley yang memang jadi salah satu target utama pelatih West Ham David Moyes.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA