Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Setelah Menikah, Maguire Dapat Libur Tambahan untuk Bulan Madu

Senin 27 Jun 2022 09:13 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

 Pemain Manchester United Harry Maguire meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Pemain Manchester United Harry Maguire meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Foto: APJon Super
Maguire menikahi Fern Hawkins di Chateau de Varennes, Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pada akhir pekan lalu, bek tengah Manchester United (MU) Harry Maguire melepaskan status lajangnya. Ia menikahi Fern Hawkins di Chateau de Varennes, Prancis.

Keduanya memulai hubungan sejak 2011 lalu. Kemudian pada 2018 mereka bertunangan. Empat tahun berselang, Maguire-Hawkins naik pelaminan.

Baca Juga

Fakta ini memengaruhi situasi pengantin pria di klubnya. Maguire mendapat jatah libur yang lebih panjang dari rekan-rekannya.

"Pelatih Man United, Erik ten Hag telah memberi kapten klub, Harry Maguire, satu pekan libur tambahan untuk bulan madunya," demikian laporan yang dikutip dari laman Daily Star, Senin (27/6/2022).

Maguire-Hawkins menjalani resepsi menakjubkan di sebuah pedesaan di Selatan Prancis. Setelahnya, mereka siap berlibur. Pasangan ini berencana menghabiskan waktu di Pantai Amalfi di Italia.

Bek 29 tahun ini mengunggah foto momen pernikahan mereka di media sosial miliknya. "Hari yang tidak akan pernah saya lupakan," demikian tulisan di Instagram-nya, berisi keterangan gambar tersebut.

Pada Senin (27/6/2022), para pemain United akan memulai latihan pramusim. Namun seperti sudah disinggung sebelumnya, Ten Hag tak keberatan jika Maguire datang terlambat. Sang arsitek memahami, kapten timnya membutuhkan waktu khusus bersama keluarga.

Terlepas dari situasi ini, Ten Hag sedang mencari palang pintu tambahan. Dua nama masuk radar juru taktik asal Belanda itu. Pertama Jurrien Timber yang masih berkostum Ajax Amsterdam. Berikutnya, Matthijs de Ligt dari Juventus. Baik Timber maupun De Ligt merupakan eks anak asuh Ten Hag di Ajax.

Sepanjang musim 2021/22, penampilan Maguire sering dikritik. Ia belum mampu menjadi tandem ideal Raphael Varane di lini belakang the Red Devils. Jika tak ada perubahan, ia bisa menghuni bangku cadangan di klub dan juga di tim nasional Inggris.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA