Ahad 26 Jun 2022 19:40 WIB

Peringatan Hari Anti Narkoba di Bandung

Hani Fair 2022 digelar untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkotika..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Edwin Dwi Putranto

Bermacam replika jenis narkotika ditampilkan di booth Badan Narkotika Nasional (BNN) saat Hani Fair 2022 dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (Hani) tingkat Kota Bandung di Plaza Balai Kota Bandung, Ahad (26/6). Kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya warga Kota Bandung untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkotika, karena hal tersebut menjadi masalah global yang mengancam kehidupan. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Kepala BNN Kota Bandung Kombes Pol Mada Roostanto menyerahkan penghargaan peran aktif dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika kepada Sekda Kota Bandung Ema Sumarna beserta sejumlah pejabat lainnya saat acara Hani Fair 2022 dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (Hani) tingkat Kota Bandung di Plaza Balai Kota Bandung, Ahad (26/6). Kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya warga Kota Bandung untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Wali Kota Bandung Yana Mulyana melihat bermacam replika jenis narkotika di both Badan Narkotika Nasional (BNN) saat acara Hani Fair 2022 dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (Hani) tingkat Kota Bandung di Plaza Balai Kota Bandung, Ahad (26/6). Kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya warga Kota Bandung untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkotika, karena hal tersebut menjadi masalah global yang mengancam kehidupan. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Bermacam jenis replika narkotika ditampilkan di booth Badan Narkotika Nasional (BNN) saat Hani Fair 2022 dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (Hani) tingkat Kota Bandung di Plaza Balai Kota Bandung, Ahad (26/6). Kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya warga Kota Bandung untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkotika, karena hal tersebut menjadi masalah global yang mengancam kehidupan. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bermacam replika jenis narkotika ditampilkan di booth Badan Narkotika Nasional (BNN) saat Hani Fair 2022 dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (Hani) tingkat Kota Bandung di Plaza Balai Kota Bandung, Ahad (26/6). 

Kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya warga Kota Bandung untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkotika, karena hal tersebut menjadi masalah global yang mengancam kehidupan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement