Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Forkopimda tidak Temukan Promo Muhammad-Maria di Elvis Eks Holywings Bogor

Sabtu 25 Jun 2022 18:29 WIB

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Ani Nursalikah

Forkopimda Kota Bogor melakukan sidak ke Elvis Cafe and Resto yang merupakan Eks-Holywings Bogor, Sabtu (25/6). Forkopimda tidak Temukan Promo Muhammad-Maria di Elvis Eks Holywings Bogor. Forkopimda tidak Temukan Promo Muhammad-Maria di Elvis Eks Holywings Bogor

Forkopimda Kota Bogor melakukan sidak ke Elvis Cafe and Resto yang merupakan Eks-Holywings Bogor, Sabtu (25/6). Forkopimda tidak Temukan Promo Muhammad-Maria di Elvis Eks Holywings Bogor. Forkopimda tidak Temukan Promo Muhammad-Maria di Elvis Eks Holywings Bogor

Foto: Republika/Shabrina Zakaria
Wali Kota Bogor menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto tidak menemukan promo minuman beralkohol Muhammad dan Maria di Elvis Cafe and Resto yang merupakan eks Holywings Bogor. Namun, Forkopimda Kota Bogor menemukan jika Elvis masih terafiliasi dengan Holywings pusat.

Bima Arya mengatakan ingin menindaklanjuti laporan dari masyarakat keresahan yang diakibatkan karena adanya promosi dari Holywings Jakarta. Dalam promo tersebut, pemilik nama Muhammad dan Maria akan mendapatkan satu botol minuman merk Gordon’s setiap Kamis.

Baca Juga

“Kami cek langsung ke lokasi walaupun Holywings di Kota Bogor ini sudah berganti nama menjadi Elvis, tetapi kami temukan bukti toko ini gerai ini masih terafiliasi dengan Holywings Indonesia, hanya namanya saja Elvis,” kata Bima Arya ketika ditemui Republika usai sidak di Elvis Cafe and Resto, Sabtu (25/4/2022).

Bima Arya menjelaskan menemukan fakta tersebut melalui promosi di akun sosial media resmi Holywings Indonesia. Kendati demikian, dia tidak menemukan promosi yang dianggap meresahkan dan menyinggung umat Islam.

“Kami harus memastikan itu tidak terjadi di Kota Bogor. Kami tidak mau promosi yang melukai umat islam ini juga dilakukan di Kota Bogor. Kami tidak menemukan itu promosi di sini,” ujarnya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan terus berkoordinasi dengan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan. “Karena penanganan perkara dilaksanakan oleh Polrestro Jakarta Selatan,” ucapnya.

Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Inf. Ali Ikhwan mengatakan jajaran Kodim siap untuk mendukung kebijakan Wali Kota dan Kapolresta dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kota Bogor. “Jangan sampai riak kecil ini, mengganggu kenyamanan dan keamanan Kota Bogor. Maka akan berhadapan dengan kami, Forkopimda Kota Bogor. Kita siap menjaga apapun yang terjadi,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA