Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Bio Insuleaf, Jamu Herbal Alami Penurun Gula Darah Rekomendasi Ustaz Wijayanto

Sabtu 25 Jun 2022 15:37 WIB

Red: Gita Amanda

Hadirnya Jamu Herbal Bio Insuleaf ini turut direkomendasikan oleh Ustaz Wijayanto.

Hadirnya Jamu Herbal Bio Insuleaf ini turut direkomendasikan oleh Ustaz Wijayanto.

Foto: Insuleaf
Bio Insuleaf disarankan untuk mereka yang menderita diabetes dan gula darah tinggi

REPUBLIKA.CO.ID, Diabetes atau yang dikenal dengan kencing manis/penyakit gula merupakan penyakit dimana kadar gula dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin, sehingga gula di dalam darah tidak dapat dicerna dan menumpuk dalam darah.

Di modernya kehidupan ini banyak orang yang terlalu banyak kadar gula darahnya, tentu saja itu disebabkan oleh mereka yang tidak mampu menahan hawa nafsu untuk memakan makanan tidak sehat seperti makanan tinggi gula dan di dukung oleh malasnya mereka untuk ber olahraga. Perlu diketahui, gula darah tinggi adalah sebab utama penyakit diabetes. Penyakit Diabetes sangat berbahaya karena dapat menyebabkan komplikasi seperti jantung koroner, stroke, luka sulit sembuh dan kerusakan mata.

Agar penyakit Diabetes tidak bertambah parah, saat ini yang dapat dilakukan adalah dengan menjaga kadar gula dalam darah tetap dalam batas normal dan tidak terus naik, itu dapat dilakukan dengan mengkonsumsi bahan herbal yang berkhasiat menurunkan kadar gula darah tinggi. Seperti buah mengkudu, mahkota dewa, brotowali, kayu manis, hingga kunyit berkhasiat untuk membantu mengontrol gula darah agar tetap dalam batas normal.

photo
Bio Insuleaf, merupakan minuman herbal diabetes yang terbuat dari bahan mengkudu, mahkota dewa, brotowali, kayu manis, dan kunyit. - (Insuleaf)

Untuk mendapatkan manfaat dari herbal tersebut bisa didapatkan dari tanaman herbal. Namun diperlukan pengetahuan khusus agar tanaman herbal tersebut bisa terserap manfaatnya secara maksimal. Kini hadir minuman herbal alami Bio Insuleaf, merupakan minuman herbal diabetes yang terbuat dari bahan mengkudu, mahkota dewa, brotowali, kayu manis, dan kunyit.

Hadirnya Jamu Herbal Bio Insuleaf ini turut direkomendasikan oleh Ustaz Wijayanto beliau mengatakan dalam keterangan persnya Sabtu (25/6/2022). “Seorang muslim yang kuat lebih di cintai Allah dari pada orang yang sakit-sakitan, Allah telah menciptakan tumbuhan herbal di bumi ini tentu saja dengan manfaat-manfaat yang sangat banyak yang dapat kita manfaatkan, hadirnya Bio Insuleaf ini adalah salah satu cara kita untuk memanfaatkan tumbuhan herbal yang mampu mengontrol gula darah kita, Bio Insuleaf sangat disarankan untuk mereka yang menderita diabetes dan gula darah tinggi,” katanya.

Owner CV Bumi Wijaya (tempat Bio Insuleaf diproduksi), Tatang, mengatakan perpaduan bahan herbal alami Mengkudu, mahkota dewa, brotowali, kayu manis, dan kunyit dalam Bio Insuleaf sangat berkhasiat untuk menurunkan gula darah tinggi. Selain itu Bio insuleaf juga telah mengantongi izin BPOM dengan nomor registrasi TR 203638011 dan Halal dari MUI jadi tak perlu khawatir Bio Insuleaf 100 persen alami dan halal.

"Selain Menurunkan Gula Darah tinggi, Bio Insuleaf juga mampu mengatasi kolesterol tinggi hingga menurunkan asam urat bagi yang mengkonsumsinya setiap hari. Untuk mengkonsumsinya cukup 2x sehari masing-masing 1 sendok makan," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu,” kata Tatang.

Untuk pemesanan bisa langsung mengunjungi website resmi dari Bio Insuleaf atau mencari di marketplace online yang ada atau klik link dibawah berikut ini http://atasidiabetes.com/ atau http://herbaldiabet.com/.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA