Jumat 24 Jun 2022 10:00 WIB

PSG Pilih Datangkan Fofana, Milan Kembali Berpeluang Ikat Sanches

PSG kini telah memulai negosiasi dengan tim Ligue 1 Lens untuk Fofana.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Renato Sanches dari Lille jadi incaran AC Milan.
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Renato Sanches dari Lille jadi incaran AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Paris Saint-Germain (PSG) mengalihkan bidikannya dari Renato Sanches ke gelandang tengah RC Lens, Seko Fofana. Kabar tersebut didengar positif oleh AC Milan.

Pasalnya, i Rossoneri berminat dengan Sanches. Mereka bahkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain milik LOSC Lille.

Persoalan uang membuat negosiasi Milan dengan Lille buntu. Terlebih menjadi rumit ketika Paris Saint-Germain masuk dengan pendekatan untuk Sanches yang akan membayar jauh lebih banyak daripada 15 juta euro plus tambahan yang diajukan Milan.

Akan tetapi L'Equipe dikutip Football Italia, Jumat (24/6) melaporkan bahwa PSG kini telah memulai negosiasi dengan tim Ligue 1 Lens untuk Fofana.

Fofana diklaim menjadi alternatif bagi Sanches, pemain internasional Pantai Gading berusia 27 tahun tampil impresif musim ini dengan 10 gol dan dua assist dalam 41 penampilan kompetitif.

Fofana berada di Udinese dari 2016 hingga 2020, ketika dijual ke Lens seharga 8,5 juta euro, dan label harga itu kini hampir tiga kali lipat berkat penampilan mengkilap di Ligue 1.

Kabar ini menyeruak pada saat direktur Milan, Paolo Maldini bertemu dengan perwakilan dari gelandang Aston Villa Douglas Luiz, merupakan alternatif untuk Renato Sanches.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement