Rabu 22 Jun 2022 17:14 WIB

Man United Bisa Dibuat Lebih Lama Menunggu Frenkie de Jong

De Jong target utama untuk pelatih baru Manchester United Erik ten Hag.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong. Manchester United tertarik untuk memboyong De Jong pada bursa transfer musim panas 2022 ini.
Foto: AP/Joan Monfort
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong. Manchester United tertarik untuk memboyong De Jong pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Frenkie De Jong di jendela transfer yang sedang berlangsung. Pemain asal Belanda itu adalah target utama untuk pelatih baru Manchester United Erik ten Hag.

Ten Hag ingin membawa De Jong ke Old Trafford dan menjadikannya kunci utama timnya.

Baca Juga

Negosiasi telah berlarut-larut karena Man United enggan memenuhi harga yang diminta Barcelona sebesar 85 juta euro dan berusaha untuk menegosiasikan biaya transfer agar lebih diturunkan.

Dilansir insidefutbol, Rabu (22/6/2022), Man United diperkirakan akan mengajukan tawaran senilai 70 juta euro, tetapi telah diklaim bahwa Barcelona menahan kesepakatan. Barca tidak mungkin menerima tawaran apa pun untuk De Jong karena sedang dalam proses menjual merchandising dan hak siar televisinya.

Barcelona yakin akan memiliki kejelasan lebih lanjut tentang situasi keuangan yang genting setelah kesepakatan itu. La Blaugrana tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk menjual De Jong atau pemain lain sebelum kesepakatan itu terjadi.

Adapun Man United ingin segera menyelesaikan kesepakatan karena tim asuhan Ten Hag akan memulai persiapan pramusim pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement