Rabu 22 Jun 2022 09:58 WIB

Chelsea Mundur, Liverpool Terdepan Dapatkan Ousmane Dembele

Pelatih Juergen Klopp sendiri memang kerap dikaitkan dengan kepindahan Dembele

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Ousmane Dembele
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ousmane Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Peluang Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Ousmane Dembele terbuka lebar. Sebab, pesaing Chelsea dilaporkan mengundurkan diri dari persaingan bursa transfer tersebut.

Dembele akan segera habis kontrak bersama tim Spanyol Barcelona. Keduanya tidak menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontrak dan segera menuju pintu keluar Estadio Camp Nou.

Menurut laporan media sepak bola Spanyol Sport dilansir HITC, Rabu (22/6) Chelsea, Liverpool, pun Paris Saint-Germain (PSG) menaruh minat kepada Ousmane Dembele.

Akan tetapi kedua tim Chelsea pun PSG memilih untuk membekukan langkah mereka mengamankan servis Dembele. Sebab, mereka tidak ingin mengambulkan tuntutan keuangan yang diminta oleh Dembele.

Alhasil ini menjadi peluang Liverpool untuk bisa mendapatkan servis penyerang sayap kanan ke Stadion Anfield musim panas ini.

Pelatih Juergen Klopp sendiri memang kerap dikaitkan dengan kepindahan eks pemain Borussia Dortmund itu dalam beberapa musim terakhir.

Dembele didatangkan Barca dari Dortmund pada 2017 silam dengan ongkos transfer mencapai 135 juta pounds. Ia hanya mencetak 19 gol dari 102 penampilan untuk Los Azulgrana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement