Selasa 21 Jun 2022 21:00 WIB

Pengawasan Orang Asing di Perairan Batam

Petugas memeriksa kelengkapan dokumen kapal asing yang melintas..

Red: Mohamad Amin Madani

Personel Pengawasan Orang Asing (PORA) memeriksa dokumen keimigrasian crew Kapal tanker MT Orlando 1 berbendera Panama yang lego jangkar di Perairan Pulau Nipah, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6/2022). Tim PORA yang beranggotakan petugas Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang, TNI AL, Polair Polda Kepri dan instansi terkait pengawasan orang asing tersebut bertugas untuk memeriksa kelengkapan dokumen kapal- kapal asing yang melintas dan lego jangkar di wilayah perbatasan perairan Indonesia. (FOTO : ANTARA/Teguh Prihatna)

Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) memeriksa dokumen keimigrasian crew Kapal tanker MT Orlando 1 berbendera Panama yang lego jangkar di Perairan Pulau Nipah, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6/2022). Tim PORA yang beranggotakan petugas Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang, TNI AL, Polair Polda Kepri dan instansi terkait pengawasan orang asing tersebut bertugas untuk memeriksa kelengkapan dokumen kapal- kapal asing yang melintas dan lego jangkar di wilayah perbatasan perairan Indonesia. (FOTO : ANTARA/Teguh Prihatna)

Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) berkomunikasi dengan Kapal tanker MT Orlando 1 berbendera Panama yang lego jangkar di Perairan Pulau Nipah, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6/2022). Tim PORA yang beranggotakan petugas Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang, TNI AL, Polair Polda Kepri dan instansi terkait pengawasan orang asing tersebut bertugas untuk memeriksa kelengkapan dokumen kapal- kapal asing yang melintas dan lego jangkar di wilayah perbatasan perairan Indonesia. (FOTO : ANTARA/Teguh Prihatna)

Kasi Inteldakim Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang Hendra Sipayung (tengah) berkoordinasi dengan tim Pengawasan Orang Asing (PORA) di Pulau Nipah, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6/2022). Tim PORA yang beranggotakan petugas Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang, TNI AL, Polair Polda Kepri dan instansi terkait pengawasan orang asing tersebut bertugas untuk memeriksa kelengkapan dokumen kapal- kapal asing yang melintas dan lego jangkar di wilayah perbatasan perairan Indonesia. (FOTO : ANTARA/Teguh Prihatna)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BATAM -- Personel Pengawasan Orang Asing (PORA) memeriksa dokumen keimigrasian crew Kapal tanker MT Orlando 1 berbendera Panama yang lego jangkar di Perairan Pulau Nipah, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6/2022).

Tim PORA yang beranggotakan petugas Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang, TNI AL, Polair Polda Kepri dan instansi terkait pengawasan orang asing tersebut bertugas untuk memeriksa kelengkapan dokumen kapal- kapal asing yang melintas dan lego jangkar di wilayah perbatasan perairan Indonesia. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement