Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

Arab Saudi Cabut Pembatasan Perjalanan ke Turki

Selasa 21 Jun 2022 17:50 WIB

Red: Esthi Maharani

Arab Saudi mencabut pembatasan perjalanan terkait Covid-19 pada warganya yang bepergian ke Turki, Ethiopia, Vietnam, dan India.

Arab Saudi mencabut pembatasan perjalanan terkait Covid-19 pada warganya yang bepergian ke Turki, Ethiopia, Vietnam, dan India.

Keputusan Arab Saudi juga berlaku untuk Ethiopia, Vietnam, dan India

REPUBLIKA.CO.ID., ISTANBUL -- Arab Saudi pada Senin (20/6/2022) mencabut pembatasan perjalanan terkait Covid-19 pada warganya yang bepergian ke Turki, Ethiopia, Vietnam, dan India.

Kantor berita Arab Saudi, SPA, mengutip sumber di Kementerian Dalam Negeri, mengatakan keputusan itu diambil berdasarkan perkembangan dari situasi epidemiologis pandemi virus corona.

Baca Juga

Bulan lalu, Arab Saudi melarang warganya bepergian ke 16 negara karena Covid-19. Daftar tersebut termasuk Lebanon, Suriah, Turki, Iran, Afghanistan, India, Yaman, Somalia, Ethiopia, Republik Demokratik Kongo, Libya, Indonesia, Vietnam, Armenia, Belarusia, dan Venezuela.

Awal bulan ini, kerajaan yang kaya minyak itu mencabut langkah-langkah yang diberlakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, termasuk persyaratan untuk memakai masker di dalam ruangan.

 

 

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/arab-saudi-cabut-pembatasan-perjalanan-ke-turki/2618563
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA