Senin 20 Jun 2022 11:59 WIB

Polrestro Jaksel Tahan Lima Tersangka Bungkus Night Bertarif Rp 250 Ribu

Prostitusi Bungkus Night di tempat spa berlokasi tidak jauh dari Mapolrestro Jaksel.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Polrestro Jaksel menahan lima orang tersangka acara prostitusi Bungkus Night (ilustrasi).
Foto: Republika/Mardiah
Polrestro Jaksel menahan lima orang tersangka acara prostitusi Bungkus Night (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel), AKBP Ridwan Soplanit menyatakan, jajarannya telah menahan lima orang tersangka terkait acara pesta 'Bungkus Night' yang akan diadakan di salah satu tempat spa dan pijat kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jaksel pada Jumat (24/6/2022).

"Kita lakukan pemeriksaan kepada saksi empat orang dan kita lakukan pengembangan lima orang yang hari ini kita tetapkan sebagai tersangka," kata Ridwan saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (20/6/2022). Ridwan mengatakan, pihaknya menemui beberapa barang bukti serta ada penambahan saksi pada pemeriksaan kasus tersebut.

Baca: Survei Poltracking: UAS Pendakwah Paling Disukai di Indonesia

Kepala Polrestro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto menyatakan, ada delapan orang saksi yang diperiksa terkait acara Bungkus Night. Dia menyatakan, delapan orang saksi yang diperiksa, salah satunya menjabat direktur. "Ada delapan saksi (diperiksa). Termasuk direktur operasional," kata Budhi pada Senin.

Beberapa waktu lalu sempat beredar poster acara berjudul Bungkus Night dengan tulisan beyond your wildest sexpetation yang viral di media sosial. Acara tersebut memasang tarif sebesar Rp 250 ribu dengan mendapat ruangan khusus bagi yang tertarik mengikut acaranya. Lucunya, lokasi prostitusi tersebut tidak jauh dari Markas Polrestro Jaksel.

Baca: Angkatan Udara AS dan TNI AU Latihan Cope West 22 di Lanud Abdulrachman Saleh

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement