Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Unggah Momen Kedekatan dengan Eril, Nabila Ishma: Glimpse of Us

Ahad 19 Jun 2022 21:49 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Nabila Ishma Nurhabibah

Nabila Ishma Nurhabibah

Unggah Momen Kedekatan dengan Eril, Nabila Ishma: Glimpse of Us

VIVA – Nabila Ishma Nurhabibah nampaknya masih diliputi perasaan duka yang mendalam setelah kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Kembali dirinya mengunggah momen kedekatannya bersama Eril.

Tidak dapat dipungkiri, jika kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat ini memberikan rasa kesedihan yang mendalam bagi sebagian masyarakat Indonesia yang bahkan tidak mengenal Eril sebelumnya, lantas bagaimana dengan sang kekasih yang telah mengenalnya cukup dekat?

Lewat postingannya di TikTok, pada Minggu, 19 Juni 2022. Nabila kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan Eril ketika berkunjung ke suatu tempat wisata alam yang dipenuhi pepohonan hijau.

“Glimpse of us” Tulis Nabila memperlihatkan sekilas tentang mereka berdua.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, Nabila merekam sedikit momen kebahagiaan antara dirinya dengan Eril, tidak diketahui di mana lokasi tersebut, terlihat ada sungai, pepohonan hijau, jalan setapak, dan batang kayu besar di tengah jalan setidaknya sudah dapat menggambarkan kebahagiaan yang mereka rasakan saat itu.

Sebelumnya, di TikTok Nabila juga kerap kali memposting momen kebersamaannya dengan Eril, ia juga sempat membagikan isi surat yang diberikan Eril kepadanya ketika merayakan hari ulang tahun ke-21.

Surat tersebut juga sempat menjadi sorotan warganet beberapa saat lalu, warganet menyoroti isi surat tersebut yang dianggap sangat menyayat hati ketika dibaca.

Tidak hanya itu, Nabila juga pernah menulis jika dirinya merasa beruntung pernah jadi bagian di hidup Eril. Dari deretan unggahan Nabila di TikTok warganet berusaha menguatkan Nabila agar tidak bersedih lagi dan ikhlas.

Warganet juga menyarankan untuk Nabila agar tetap fokus melangkah dan jangan terlalu lama tenggelam dalam kesedihan.

Memang berat, tapi jangan terlalu lama tenggelam dalam kesedihan, kuat ya Nabila” ungkap warganet

Ikhlaskan sj cantik,manusia bisa apa semua sudah kehendak yg kuasa, bersedih boleh tataplah kedepan karena perjalananmu masih panjang cantik” balas warganet lain

Memang susah untuk sadar kalau dia sudah tidak ada tapi KK harus tetap semangat dan jgn lupa mendoakan

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA