Rabu 15 Jun 2022 19:16 WIB

Dikejar Arsenal, Osimhen Fokus Menikmati Liburan

Saat ini, Osimhen masih terikat kontrak dengan Napoli.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Napoli, Victor Osimhen. Arsenal dikabarkan tertarik meminang Osimhen.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Penyerang Napoli, Victor Osimhen. Arsenal dikabarkan tertarik meminang Osimhen.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Penyerang Napoli, Victor Osimhen, akhirnya bereaksi merespons rumor tentang dirinya. Belakangan ia terus dikaitkan dengan klub lain.

Arsenal salah satu tim yang meminati striker asal Nigeria itu. Osimhen tak tahu-menahu mengenai masa depannya. Saat ini, ia masih terikat kontrak dengan Partenopei.

Baca Juga

Ia selalu memberikan segalanya untuk tim yang ia bela. Tapi apa pun bisa terjadi dalam beberapa pekan ke depan. Itulah kehidupan.

"Sekarang, saya hanya ingin berlibur bersama keluarga, menjernihkan pikiran, dan mengisi ulang baterai saya," kata Osimhen, dikutip dari metro.co.uk, Rabu (15/6/2022).

Beredar laporan, Arsenal mengajukan tawaran 51 juta pounds atau Rp 907 miliar untuk penyerang 23 tahun ini. Napoli menginginkan lebih. Manajemen biru langit membanderol bintangnya di kisaran 85 juta pounds atau Rp 1,5 triliun.

Pada awalnya, the Gunners memiliki target lain. Kubu London Utara mengarahkan radar pada Gabriel Jesus. Maklum, kubu Gudang Peluru menginginkan juru gedor anyar.

Alexandre Lacazette sudah hengkang ke klub lain. Lacazette kini bergabung dengan Olympique Lyon. Jesus dinilai layak menjadi suksesor striker asal Prancis itu.

Belakangan terjadi situasi pelik. Chelsea dan Real Madrid turut mengejar eks Palmeiras itu. Alhasil, pelatih Arsenal Mikel Arteta harus membuat rencana cadangan.

Itulah mengapa, klubnya memantau Osimhen. Nama terakhir sudah membela Partenopei dalam dua musim. Sejauh itu, ia tampil dalam 62 laga di berbagai ajang dan mencetak 28 gol.

Osimhen juga mengoleksi 15 gol dalam 22 penampilan bersama tim nasional Nigeria. "Saya selalu menuju lapangan untuk melakukan yang terbaik, baik dengan timnas, maupun saat bersama klub," tegas Osimhen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement