Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Covid-19 Melandai, Pengunjung Mifan Waterpark Padang Panjang Meningkat

Selasa 14 Jun 2022 18:01 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Hafil

Mifan Water Park Padang Panjang

Mifan Water Park Padang Panjang

Foto: Dok Mifan
Pengunjung Mifan Waterpark meningkat saat covid-19 melandai.

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG PANJANG--Direktur Mifan Waterpark, Desrial Efendi, mengatakan sejak pandemi covid melandai, jumlah wisatawan yang datang sudah meningkat. Objek wisata yang terletak di Kota Padang Panjang itu menurut Desrial sepi pengunjung sejak pandemi covid melanda mulai 2020 lalu.

"Sejak pandemi Covid-19 melanda, memang kunjungan wisatawan sangat berkurang. Namun mulai awal tahun ini, jumlah pengunjung naik lagi," kata Desrial, Senin (13/6/2022).

Baca Juga

Dalam beberapa pekan terakhir menurut Desrial, selain wisatawan pribadi, ada juga banyak organisasi yang berkegiatan di Mifan Waterpark. Jumlahnya menurut dia bahkan mencapai ribuan orang.

Kini Mifan Waterpark lanjut Desrial tengah bersiap jelang menyambut liburan sekolah. Supaya pengunjung yang datang merasa nyaman datang ke Mifan Waterpark.

"Kami telah mempersiapkan berbagai wahana. Ada beberapa wahana yang diperbaiki. Bangunan yang rusak diperbaiki dan jalanan juga kami perbaiki," ujar Desrial.

Ia menjelaskan harga tiket masuk Mifan masih sama dengan sebelum pandemi, yakni Rp 35 ribu satu orang. Pihaknya sengaja tidak menaikkan harga tiket supaya minat masyarakat datang ke Mifan tidak berkurang.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA