Selasa 14 Jun 2022 03:00 WIB

Borneo FC Sudah Siapkan Pengganti Lilipaly dan Terens Puhiri

Borneo FC akan menghadapi Madura United dalam laga pembuka Grup B.

Tim Borneo FC di Liga 1 2021/2022.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Tim Borneo FC di Liga 1 2021/2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Borneo FC sudah menyiapkan pemain pengganti Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri pada laga Piala Presiden menghadapi Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (14/6/2022). Lilipaly dan Terens Puhiri saat ini masih berada di Kuwait bersama tim nasional Indonesia untuk melakoni kualifikasi Piala Asia 2023.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri, dalam laman resmi klub, Senin (13/6/2022), memastikan ketidakhadiran dua pemain itu tak berdampak besar kepada tim karena pelatih sudah mempersiapkan pemain lain untuk menutupinya. Mengenai kesiapan pemain, Dandri menegaskan semua pemain Pesut Etam sudah sangat siap berlaga melawan Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United.

Baca Juga

Mereka tak sabar bermain di bawah dukungan suporter dalam turnamen pramusim ini meski tak diperkuat Lilipaly dan Puhiri. "Saya sih berharap pemain tak terbebani main di kandang sendiri. Semoga saja semuanya lancar dan kami bisa memberikan tontonan menarik pada warga Samarinda di Piala Presiden ini," kata dia.

Saat ini, para pemain Borneo FC juga tak lagi di mess karena sudah digeser ke hotel agar fokus menghadapi pertandingan semakin terjaga, setelah sepekan menjalani persiapan di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

"Kami sudah pindahkan pemain dari mess ke hotel. Kami tempatkan mereka di satu tempat semuanya agar kekompakan tim semakin dapat," kata Dandri.

Piala Presiden 2022 bergulir pada 11 Juni-17 Juli 2022 diikuti 18 klub dan berlangsung serempak di Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda. Borneo FC tergabung dalam Grup B Piala Presiden 2022 bersama Madura United, Persija Jakarta, RANS Nusantara, dan Barito Putera

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement