Selasa 07 Jun 2022 19:27 WIB

Sambut HUT Jakarta, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Hadirkan Buffet Betawi

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa hadirkan Buffet Betawi untuk makan siang dan malam

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa hadirkan Buffet Betawi untuk makan siang dan malam.
Foto: The 1O1
THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa hadirkan Buffet Betawi untuk makan siang dan malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta yang ke-495 pada tanggal 22 Juni 2022 telah ditetapkan oleh Pemprov DKI Jakarta dengan tajuk “Jakarta Hajatan” yang mengusung tema Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi. Turut serta dalam kemeriahan Jakarta Hajatan, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, salah satu hotel yang terletak di area asri Jakarta Selatan menghadirkan Buffet Betawi untuk hidangan makan siang dan makan malam.

Tidak hanya untuk bersantap bersama keluarga, promo kamar juga ditawarkan dengan sangat menarik oleh hotel yang terkoneksi langsung dengan pusat perbelanjaan eksklusif The Darmawangsa Square. “Kami sambut dengan sangat baik tajuk Jakarta Hajatan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat. Terlebih saat ini sudah ada kelonggaran dalam beraktifitas,” ujar Novia Mulyani, Digital Marketing and Communication Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Baca Juga

“Sebagai pelaku industri pariwisata di Jakarta, kami tidak ingin melewatkan momen spesial di hari ulang tahun Jakarta. Maka dari itu kami turut memeriahkannya dengan menghadirkan Buffet Betawi yang menghidangan berbagai menu khas Jakarta selama bulan Juni,” tambah Novia.

Buffet Betawi di Tos.ca lantai 1 THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa ditawarkan dengan harga Rp 225.000 nett per orang. Buffet Betawi dengan konsep all you can eat ini menyajikan berbagai macam masakan khas Jakarta seperti asinan Betawi, gado-gado, soto Betawi, pecak ikan, dan gabus pucung. Tidak ketinggalan kembang goyang dan kerak telor yang menjadi ciri khas Ibu Kota Jakarta akan turut melengkapi Buffet Betawi di Tos.ca, lantai 1 THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Tidak hanya menghadirkan promo Buffet Betawi pada bulan Juni, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa juga menghadirkan promo menginap. Bertepatan dengan liburan sekolah bulan Juni, hotel bintang empat ini menawarkan promo Liburan di Jakarta dengan harga mulai dari Rp 728.000 nett per malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang serta free akses kids facilities pada saat weekend

THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa telah memiliki sertifikat Cleanliness, Health, Safety, and Environment (CHSE) dan telah mendapatkan penghargaan Tripadvisor Travelers’ Choice Award 2021 untuk mendukung kenyamanan serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh tamu. Informasi serta promo  yang ditawarkan THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa dapat diperoleh melalui official social media Instagram @the1o1jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement