Selasa 07 Jun 2022 08:17 WIB

Jelang Mesir Vs Guinea, Salah Tolak Permintaan Pemeriksaan Cedera dari Liverpool

Liverpool meminta Salah memeriksa kondisinya sebelum laga Mesir vs Guinea.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Mohamed Salah dari Mesir.
Foto: EPA-EFE/KHALED ELFIQI
Mohamed Salah dari Mesir.

REPUBLIKA.CO.ID, Jelang Mesir Vs Guinea, Salah Tolak Permintaan Pemeriksaan Cedera dari Liverpool 

KAIRO -- Penyerang Mesir Mohamed Salah menolak permintaan klubnya Liverpool untuk melakukan pemindaian pada cedera yang dirahasiakan, sebelum ia bermain 90 menit untuk negaranya, akhir pekan lalu. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi kapten tim dalam kemenangan 1-0 atas Guinea di Kairo, saat Mesir memulai kualifikasi Piala Afrika.

Baca Juga

"Salah cedera, tapi tetap bermain," kata pelatih Mesir Ehab Galal, dikutip dari BBC, Selasa (7/6/2022).

Dia mengatakan, rontgen Salah akan dilakukan setelah pertandingan. Mesir dijadwalkan memainkan pertandingan Kualifikasi Grup D Piala Afrika melawan Ethiopia di ibu kota Malawi, Lilongwe pada 9 Juni. Setelah itu, Mesir akan melakoni laga persahabatan melawan Korea Selatan.

Selama babak pertama pertandingan final Piala FA Liverpool melawan Chelsea, Salah sudah ditarik keluar dengan masalah pangkal paha setelah baru bermain 33 menit. Cedera itu juga membuatnya absen dari kemenangan the Reds di Liga Primer Inggris melawan Southampton, tiga hari kemudian.

Masa depan Salah masih belum pasti karena dia belum menandatangani kontrak baru dengan klub. Padahal, kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2023. Pemenang sepatu emas 2021/22 itu mengatakan, dia akan tetap bertahan di Anfield musim depan. Namun ia tidak menjamin masa baktinya setelah Juni 2023. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement