Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

AS Roma Beri Ultimatum Mkhitaryan Selama 24 Jam untuk Jawab Perpanjangan Kontrak

Jumat 03 Jun 2022 18:43 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.

Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.

Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Roma memberi tenggat waktu untuk menghentikan tarik menarik dengan Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma dilaporkan telah membuat penawaran terakhir kepada Henrikh Mkhitaryan. Kali ini, Giallorossi memberikan tenggat waktu untuk menghentikan adanya tarik menarik dengan Inter Milan.

Pemain internasional Armenia itu akan berstatus bebas transfer mulai 30 Juni 2022, dan dikabarkan akan menandatangani kontrak baru dengan klub Serie A Italia tersebut. Namun, mantan pemain Manchester United tersebut kemudian disebut-sebut ingin bergabung ke Inter.

Baca Juga

Akibatnya, negosiasi perpanjangan kontrak semakin menemui ketidakpastian. Dikutip dari Football-Italia, Jumat (3/6/2022), Roma telah meningkatkan tawaran menjadi 3,6 juta euro per musim net, ditambah bonus 300 ribu euro untuk setiap 15 pertandingan kompetitif yang dimainkan.

Total, Mkhitaryan akan mendapatkan 4,2 juta euro dengan bonus dan tambahan terkait kinerja, belum lagi bonus untuk target tim yang tercapai. Kontrak Mkhitaryan juga akan diperpanjang sampai 2024, serta akan bermain setidaknya setengah dari pertandingan Roma atau jika lolos ke Liga Champions.

Namun proposal itu sangat mirip dengan yang ditawarkan Inter. Skuad Nerazurri lolos ke Liga Champions musim depan, sementara Roma tampil di Liga Europa. Giallorossi sudah selesai menunggu dan telah menetapkan ultimatum selama 24 jam untuk memberikan jawaban.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA