Ahad 29 May 2022 11:10 WIB

RAN dan Fiersa Besari Buat BNI Java Jazz 2022 Terasa Lebih Manis

RAN dan Fiersa Besari Buat BNI Java Jazz 2022 Terasa Lebih Manis

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Fiersa Besari
Fiersa Besari

VIVA – Kemeriahaan hari pertama BNI Java Jazz Festival 2022 terus terasa seiring semakin malam suasana. Sederet musisi tampil memanaskan suasana JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebagai informasi, ada 10 panggung yang diisi oleh sederet musisi bereda.

Penyanyi Fiersa Besari dan RAN berhasil tampil memukau di saat bersamaan namun di panggung berbeda. Meski sempat turun gerimis namun tidak menyurutkan semangat penonton untuk tetap menyaksikan penampilan Fiersa

"Emang gitu kalau Fiersa tampil selalu ada hujan-hujan. Supaya gak keliatan nangis kalian," kata Fiersa di atas panggung sambip becanda, Jumat malam, 27 Mei 2022.

 

Dalam kesempatan itu, Fiersa membawakan lagu-lagu andalannya, seperti Celengan Rindu, Pelukku untuk Pelikmu, Runtuh. Fiersa merasa sangat bahagia karena akhirnya bisa kembali tampil secara offline di hadapan para penonton, setelah seblumnya terhenti karena pandemi COVID-19.

"Menyenangkan sekali, sesuatu yang tak tergantikan adalah hal seperti ini, bisa bertatap langsung dan tidak virtual. Bertatapan langsung memang bikin salting," kata Fiersa.

Sementara itu, di panggung yang lain, RAN yang terdiri dari Rayi, Asta, dan Nino memanaskan susana Java Jazz dengan lagu-lagu andalan mereka. Tentu saja, baio RAN maupun Fiersa tidak lupa membawakan lagu-lagu cinta yang membuat suasana menjadi terasa lebih manis.

RAN membawakan banyak lagu, di antaranya adalah Sepeda, Ratu Lebah, Hanya Untukku, Kulakukan Semua Untukmu, dekat di Hati dan yang lainnya.

"Pokoknya yang sudah lewat yang udah lewat (mantan). Kalau sudah putus, semoga dapat yang lebih baik, yang lebih kaya, yang lebih enak dipandang. Kalau sudah matan ya sudah," kata Nino di atas panggung. 

Tidak lupa, menjelang akhir penampilannya, RAN membawakan lagu Pandangan Pertama. Seluruh penonton ikut menikmati musik dan bernyanyi bersama.

"Terima kasih banyak buat semuanya, mau stay sampai malam untuk mendukung musisi lokal. Terima kasih Java Jazz Festival," kata Nino.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement