Ahad 29 May 2022 07:42 WIB

Harrison Ford Kembali Berperan di Indiana Jones 5

Harrison Ford kembali perankan Dr Henry Walton Jones di 'Indiana Jones 5'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Harrison Ford kembali perankan Dr Henry Walton Jones di 'Indiana Jones 5'.
Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures
Harrison Ford kembali perankan Dr Henry Walton Jones di 'Indiana Jones 5'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harrison Ford dipastikan bakal kembali memerankan karakter arkeolog senior Dr Henry Walton Jones di film “Indiana Jones 5”. Teaser film juga telah dirilis untuk pertama kalinya di acara Star Wars Celebration Event di Anaheim Convention Center.

Acara Star Wars Celebrating Event menandai konvensi tatap muka pertama sejak 2019 karena pandemi Covid-19. Para penggemar dari seluruh dunia memeriahkan acara dengan mengenakan kostum baju besi Mandalorian, jubah Jedi, hingga aksesoris pedang.

Baca Juga

Meskipun Ford tidak membahas "Star Wars", di mana ia berperan sebagai Han Solo, penggemar diberikan pembaruan tentang film "Indiana Jones" berikutnya, yang dijadwalkan rilis 30 Juni 2023.

Di acara Star Wars, Ford merayakan ulang tahun ke-90 untuk composer John Williams. Williams baru saja selesai menggarap lagu tema "Indiana Jones" ketika Ford dan James Mangold naik ke atas panggung.

"Merupakan kehormatan khusus bagi saya untuk memberi selamat kepada John pada ulang tahunnya yang ke-90. John, musik itu mengikuti saya kemanapun saya pergi dan saya senang karenanya,” kata Ford seperti dilansir dari Fox News, Ahad (29/5/2022).

Ford dan Mangold, produser "Indiana Jones 5", kemudian merilis gambar Ford dari film yang belum dirilis. Teaser itu menunjukkan Ford mengenakan perlengkapan karakternya sambil memegang senter dalam cahaya warna kuning.

Film baru ini akan dibintangi oleh Phoebe Waller-Bridge, Mads Mikkelsen, Antonio Banderas, Boyd Holbrook, Shaunette Renee Wilson, Thomas Kretschmann dan Toby Jones. Steven Spielberg akan menjabat sebagai produser eksekutif film tersebut.

Bagian Lucasfilm dari konvensi ditutup dengan tembang "The Imperial March" milik John Williams yang menjadi lagu tema Star Wars.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement