Ahad 29 May 2022 00:49 WIB

Klopp Sebut Thiago dan Fabinho Siap Diturunkan di Final Liga Champions

Klopp mengatakan Thiago dan Fabinho bisa diturunkan untuk hadapi Real Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
 Pemain Liverpool Thiago Alcantara
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Pemain Liverpool Thiago Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan Thiago Alcantara dan Fabinho cukup bugar untuk diturunkan di final Liga Champions melawan Real Madrid, Ahad (29/5). Dua pemain gelandang itu sempat diragukan bisa memperkuat the Reds di Parc des Prince. 

Namun, Klopp mematahkan keraguan itu dalam konferensi pers jelang pertandingan, dengan menyatakan keduanya akan tersedia untuk dimainkan. ''Thiago dan Fabinho terlihat baik-baik saja. Fabinho latihan kemarin dan Thiago akan latihan sore ini. Suasananya bagus, sangat bagus,'' kata Klopp, dikutip dari Skysports, Ahad (29/5).

Baca Juga

Salah satu masalah yang mungkin bakal dikhawatirkan Liverpool adalah lapangan Parc des Prince, yang tak terlihat cukup baik untuk menggelar pertandingan sekelas final Liga Champions. Klopp mengakui hal tersebut. 

Tapi ia menilai ini menjadi masalah bagi timnya dan juga Real Madrid. Ia dan timnya juga menjalani sesi latihan dengan normal. Wasit juga meninjau langsung lapangan dan mengujinya dengan menjatuhkan bola ke rumput.

''Seseorang berpikir itu adalah ide yang baik untuk membawa lapangan pada hari sebelumnya, itu menarik! Itu tidak membunuh mood saya sedetik pun. Jika kedua belah pihak baik-baik saja dengan itu, saya saya baik-baik saja dengan itu. Saya harap tidak ada yang membuat cerita bahwa Klopp mengeluh tentang lapangan. Tidak, itu bisa berbeda'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement