Ahad 29 May 2022 01:19 WIB

Wanita Tua di Empang Bogor Diduga Dibuang oleh Keluarganya

Wanita itu kini sudah ditangani oleh Dinas Sosial Kota Bogor.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Ilham Tirta
Tangan wanita tua. Ilustrasi
Foto: Reuters
Tangan wanita tua. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang wanita paruh baya diduga dibuang oleh keluarganya di Jalan Sadane, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Saat ini, wanita tersebut sudah ditangani di Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar menjelaskan, wanita tersebut ditemukan pada Jumat (27/5/2022) oleh warga sekitar. Warga kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Bogor Selatan.

Baca Juga

“Jadi Polsek Bogor Selatan mendapatkan informasi melalui WhatsApp, ada seseorang wanita paruh baya yang diduga telah dibuang oleh kelurganya sejak Jumat (27/5/2022),” kata Rachmat kepada Republika.co.id, Sabtu (28/5/2022).

Ia menjelaskan, wanita tersebut pada Jumat pagi hanya tidur-tiduran di Jalan Sadane. Kemudian pada sore hari, warga setempat memberi makan wanita tersebut sehingga bisa bangun dan duduk.

 

Setelah itu, sambung Rachmat, warga melaporkan ke Polsek Bogor Selatan. Pihak Polsek kemudian membawa si wanita ke Dinsos Kota Bogor untuk penanganan lebih lanjut.

Rachmat memastikan wanita itu bukan pengemis atau gelandangan. Namun, diduga dibuang oleh keluarganya.

“Bukan (pengemis atau gelandsnngan). Tidak diketahui tahu tahu sudah ada di lokasi sejak Jumat pagi diketahui sejak sore langsung warga merasa curiga,” kata dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement