Sabtu 28 May 2022 09:25 WIB

Diberikan Dana Transfer Besar, Conte Putuskan Bertahan di Tottenham

Conte bertahan setelah melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga klub.

Antonio Conte memutuskan bertahan diTottenham Hotspur setelah melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga klub, Fabio Paratici.
Foto: AP/Matt Dunham
Antonio Conte memutuskan bertahan diTottenham Hotspur setelah melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga klub, Fabio Paratici.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antonio Conte memutuskan bertahan diTottenham Hotspur setelah melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga klub, Fabio Paratici. Menurut laporan Daily Mail, Sabtu (27/5/2022), ia mendapatkan dana belanja besar untuk bergerak di bursa transfer musim panas ini.

Conte sejatinya baru bergabung ke Spurs pada November 2021 untuk menggantikan Nuno Espirito Santo. Meski mengalami naik-turun sepanjang musim, Conte berhasil memenuhi targetnya yaitu finis empat besar dan lolos ke Liga Champions.

Baca Juga

Meski demikian, masa depan Conte lantas dispekulasikan karena Paris Saint-Germain (PSG) siap menukar Mauricio Pochettino dengan Conte. Apalagi Conte sempat dikabarkan tidak senang dengan rencana bos Spurs, Daniel Levy musim depan karena belum bisa menjanjikan dana transfer besar untuk Conte membangun skuad yang diinginkan.

Ditambah lagi masa depan Harry Kane juga belum jelas, yang kemungkinan masih bisa meninggalkan Tottenham Hotsport Stadium. Klub London Utara itu langsung mengabulkan permintaan pelatih Italia itu dengan memberikan suntikan dana sebesar Rp 2,7 triliun untuk musim depan.

Conte sendiri akhirnya memutuskan menghormati kontraknya hingga 2023. Menurut Sky Sports, Spurs akan mendatangkan enam atau tujuh pemain di hampir setiap posisi di bursa transfer mendatang yaitu kiper, bek sayap, bek kanan, gelandang tengah dan penyerang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement