Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Di Panggung Java Jazz, Fiersa Besari Perdana Bawakan Lagu dari Album Baru

Sabtu 28 May 2022 00:22 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Pengunjung Java Jazz Festival 2022. Fiersa Besari membawakan lagu dari album barunya yang akan datang saat tampil di Java Jazz Festival 2022 hari pertama, Jumat (27/5/2022).

Pengunjung Java Jazz Festival 2022. Fiersa Besari membawakan lagu dari album barunya yang akan datang saat tampil di Java Jazz Festival 2022 hari pertama, Jumat (27/5/2022).

Foto: Republika/Thoudy Badai
Fiersa Besari menyapa penonton Java Jazz dengan lagu-lagu yang memicu kegalauan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fiersa Besari perdana membawakan lagu dari album barunya yang akan datang saat tampil di Java Jazz Festival 2022 hari pertama, Jumat (27/5/2022). Musisi 38 tahun kelahiran Bandung itu membocorkan bahwa album teranyar darinya bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

"Album rencananya rilis akhir tahun, ambil ide saat saya emo-emoan. Lagu ini berjudul "Pengecut", perdana dibawakan malam ini," kata Fiersa.
 
Lirik "Pengecut" bercerita tentang seseorang yang terlalu pengecut untuk memberikan kepastian hubungan. Fiersa hadir di panggung luar ruang MLD Stage Bus selepas pukul 22.00 WIB.
 
Fiersa langsung menyapa dengan deretan lagu yang memicu kegalauan berjamaah, seperti "Juara Kedua", "Rumah", dan "April". Ada juga "Garis Terdepan" yang dipersembahkan untuk mereka yang terjebak zona pertemanan.
 
Dengan berseloroh, Fiersa mengatakan penontonnya rata-rata adalah mereka yang tengah merasakan patah hati atau belum berhasil move on. Musisi yang baru pertama kali tampil di Java Jazz itu menyebut 30 persen penontonnya bahagia dan 70 persen lain sedang tidak baik-baik saja.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA