Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Dudek Sarankan Liverpool Rekrut Lewandowski

Olahraga | Friday, 27 May 2022, 21:13 WIB

Mantan penjaga gawang Liverpool, Jerzy Dudek menyarankan Juergen Klopp untuk bergerak memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen. Menurutnya, Lewandowski sangat cocok memperkuat lini serang Liverpool untuk menggantikan Roberto Firmino.

Robert Lewandowski

Seperti diketahui, kontrak Lewandowski bersama Muenchen akan segera berakhir. Saat ini, belum ada kabar bahwa penyerang asal Polandia itu bakal memperpanjang masa tinggalnya di Muenchen.

Dudek menilai, Liverpool punya peluang besar untuk memboyong Lewandowski ke Anfield. Terlebih, penyerang berusia 33 tahun itu pernah menjadi pemain andalam Klopp saat masih sama-sama di Dortmund.

"Lewandowski telah menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, dan selama 10 musim bersama Bayern, dia telah menorehkan prestasi luar biasa dengan delapan trophi Liga Jerman serta enam kali menjadi top skor Bundesliga," ujarnya seperti dikutip dari Liverpool Echo.

"Dia adalah pemain luar biasa, dan saya terkejut Barcelona berminat memdapatkannya. Saya pikir yang terbaik baginya adalah bermain di Liga Primer Inggris, karena dia kuat dan cepat. Dan menurut saya, Lewandowski sangat cocok bermain di Liverpool bersama Klopp," katanya.

"Saya tahu ada Firmino disana, namun Lewandowski akan cocok dengan skema permainan Klopp," ucapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image