Jumat 27 May 2022 20:56 WIB

Aktivitas Penambangan Pasir Menurun Akibat Cuaca

Intensitas hujan yang cukup tinggi membuat aktivitas penambangan pasir menurun..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pekerja mendorong mesin penyedot pasir di kawasan pertambangan pasir rakyat di Kelurahan Birobuli Selatan, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (27/5/2022). Intensitas hujan yang cukup tinggi dalam sepekan terakhir membuat aktivitas penambangan pasir di kawasan itu menurun karena meningkatnya debit air di sungai yang menyulitkan penyedotan pasir. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Sejumlah pekerja menyedot pasir menggunakan mesin ke atas truk di kawasan pertambangan pasir rakyat di Kelurahan Birobuli Selatan, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (27/5/2022). Intensitas hujan yang cukup tinggi dalam sepekan terakhir membuat aktivitas penambangan pasir di kawasan itu menurun karena meningkatnya debit air di sungai yang menyulitkan penyedotan pasir. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Sejumlah pekerja mendorong mesin penyedot pasir di kawasan pertambangan pasir rakyat di Kelurahan Birobuli Selatan, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (27/5/2022).

Intensitas hujan yang cukup tinggi dalam sepekan terakhir membuat aktivitas penambangan pasir di kawasan itu menurun karena meningkatnya debit air di sungai yang menyulitkan penyedotan pasir. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement