Jumat 27 May 2022 18:17 WIB

Serial Drama Westworld Musim Keempat Tayang 27 Juni 2022 di HBO-HBO GO

Musim keempat Westworld tayang dalam delapan episode.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
HBO segera merilis Westworld musim 4.
Foto: Youtube
HBO segera merilis Westworld musim 4.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Serial drama Westworld musim keempat segera tayang pada Senin, 27 Juni 2022 di HBO dan HBO GO pukul 08.00 WIB. Terdapat delapan episode, di mana episode pertama tayang perdana dan ditayangkan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB, sedangkan episode selanjutnya akan tayang setiap Senin.

Westworld musim keempat masih menceritakan sebuah perjalanan kelam tentang nasib kehidupan makhluk hidup di dunia. Para pemeran yang kembali hadir antara lain Evan Rachel Wood, Thandiwe Newton, Ed Harris, Jeffrey Wright, Tessa Thompson, Luke Hemsworth, Aaron Paul, dan Angela Sarafyan.

Baca Juga

Peraih Oscar Ariana DeBose bergabung dengan deretan pemeran Westworld sebagai bintang tamu. Jonathan Nolan dan Lisa Joy menggagas serial Westworld.

Mereka sekaligus menjadi produser eksekutif bersama Alison Schapker, Denise Thé, JJ Abrams, Athena Wickham, Richard J Lewis, dan Ben Stephenson. Rumah produksi Kilter Films dan Bad Robot Productions bekerja sama dengan Warner Bros Television menghadirkan serial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement