Kamis 26 May 2022 21:55 WIB

Anggta PKS DKI Diingatkan agar Melayani dan Tebar Kebaikan

Anggta PKS DKI agar tidak meninggalkan amanahnya.

DPW PKS DKI Jakarta menyelengarakan Halal bi Halal 25 Syawal 1443
Foto: istimewa/doc humas
DPW PKS DKI Jakarta menyelengarakan Halal bi Halal 25 Syawal 1443

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -– Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin mengingatkan anggota PKS DKI Jakarta untuk terus melayani dan menebar kebaikan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Khoiruin saat acara Halal bi Halal 25 Syawal 1443 'Merajut Ukhuwah, Kolaborasi, dan Transformasi Menuju Kemenangan PKS 2024'. Kegiatan ini dilakukan di Candi Bentar, Puteri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara,  Kamis (26/5/2022).

Khoirudin berharap agar anggota PKS DKI dari semua lini senantiasa memberikan kontribusi terbaiknya bagi rakyat, terutama di DKI Jakarta.  "Kita harus terus terjun ke masyarakat, jangan sampai kita meninggalkan amanah kita,” ungkap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini, dalam siaran persnya.

Anggota PKS agar menggunakan jabatan publik dan fasilitas yang dimilikinya hanya untuk melayani masyarakat. Ajakan tersebut disambut hangat dengan tepuk tangan oleh para undangan.

Khoirudin juga menyampaikan agar kegiatan halal bi halal ini bukan hanya dijadikan sebagai ajang silaturrahim semata namun juga sebagai sarana menguatkan soliditas dan meningkatkan kolaborasi seluruh anggota PKS di ibu kota Jakarta. "Hal terpenting adalah kita harus menjadi agen penyebar kebaikan, dimana ada kebaikan di sana kemenangan,” ungkapnya.

Acara yang dimeriahkan oleh perkumpulan silat ISBAT dan Vocafarabi ini turut dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Gubernur DKI Anies Baswedan, para anggota Legislatif DPR/DPRD RI fraksi PKS, anggota Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) DKI Jakarta, ketua DPD, ketua DPC, Ketua DPRa, serta BPKK PKS se-DKI Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement