Kamis 26 May 2022 21:08 WIB

Nick Kuipers Taruh Harapan kepada Pemain Anyar Persib Bandung

Persib telah mendatangkan setidaknya tujuh pemain baru.

Bemain Persib Bandung Nick Kuipers (tengah).
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Bemain Persib Bandung Nick Kuipers (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Persib Bandung Nick Kuipers menaruh harapan terhadap pemain anyar yang didatangkan timnya untuk menyongsong Liga 1 Indonesia musim 2022/23. Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (26/5/2022), Persib telah mendatangkan setidaknya tujuh pemain, yaitu Fitrul Dwi Rustapa, David Rumakiek, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, Satrio Azhar, dan Arsan Makarin.

Pemain asal Belanda itu mengatakan, kedatangan pemain anyar ini dapat menaikkan kualitas Maung Bandung karena rekrutan baru ini merupakan pemain yang bagus. Meski begitu, Kuipers mengatakan belum mengenal lebih jauh pemain-pemain anyar yang datang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh beberapa mantan rekan setimnya.

Baca Juga

Kuipers menjelaskan, ia tetap menyambut baik kedatangan beberapa pemain anyar ini dan berharap mereka bisa memberikan dampak positif kepada Persib. "Kami ingin menaikkan kualitas dan karena itu tim perlu menemukan pemain-pemain yang bagus. Saya berharap mereka bisa melakukannya," kata Kuipers.

"Saya tidak terlalu mengenal mereka. Tapi tentu saja, hal yang bagus untuk tim bisa mendapatkan pemain baru," sambung dia.

Pada musim lalu, Nick Kuipers merupakan salah satu pemain penting dalam skuad Persib. ia tercatat tampil pada 30 pertandingan Liga 1 serta menyumbangkan satu assist. Selain itu, pemain berusia 29 tahun itu juga membawa Persib menduduki peringkat kedua klasemen akhir Liga 1 musim 2021/22 dengan raihan 69 poin dari 34 pertandingan dan berhak lolos ke Piala AFC 2023.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement