Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image reza zaenal

10 Merk Ban Motor Terbaik Tahun 2022, Yuk Saatnya Ganti

Eduaksi | Thursday, 26 May 2022, 08:17 WIB

Ban motor merupakan komponen penting untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan saat berkendara di jalan raya. Fungsi ban motor sebagai penopang bobot motor harus diperhatikan dengan benar, karena tak sedikit kecelakaan terjadi karena ban, mulai dari ban kempes, ban motor botak dan kempes.

Nah, bagi sobat yang ingin mengganti ban motor lamanya dengan yang baru trackingindo sudah menyiapkan merk ban motor terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk pergantian ban motor sobat.

Dibawah ini sudah kami siapkan 10 merk ban dan harga ban motor yang terbaik agar sobat dapat memperkirakan biaya yang akan dikeluarkan untuk mengganti ban motor dengan yang baru.

10 Daftar Merk Ban Motor Terbaik Di Indonesia Dan Planet Ban

1. Ban Motor Michelin

Julukan Michelin pada ban motor pasti telah amat sering di dengar. Semenjak 1907, Michelin banyak memproduksi ban- ban dengan mutu yang bisa diharapkan mulai dari ban motor sampai ban mobil. Ada pula ban motor Michelin dihargai mulai dari Rp. 250 ribuan.

2. Ban Motor Dunlop

Dunlop juga merupakan produsen ban yang telah berdiri sejak dulu, dan juga sudah terkenal dengan kualitas bahan pembuatan ban yang berkualitas baik untuk ban mobil atuapun motor.

Keunggulannya yang kokoh di seluruh berbagai cuaca dan biayanya yang lumayan terjangkau menghasilkan Dunlop pantas diharapkan buat ban motormu. Dan untuk harga yang dijual di pasaran ban dunlop dibanderol mulai dari 157 ribuan.

3. Ban Motor Bridgestone

Merk Bridgestone buat ban motor pula telah lumayan populer di Indonesia. Memakai kekuasaan karet sintetik dibanding karet alam, ban motor Bridgestone diklaim lebih mempunyai energi cengkram yang kokoh dan era durasi konsumsinya lebih abadi sampai bertahun- tahun. Dan untuk harga ban motor merk bridgeston ini dibanderol mulai dari yang terendah yaitu 1,2 jutaan. Terhitung mahal memanglah, tetapi era konsumsinya yang lama serta abadi dirasa masih lumayan murah.

4. Ban Motor Pirelli

Tidak hanya populer, ban motor dari Pirelli pula diklaim mempunyai kelebihan yang bersaing dengan teknologi- teknologi yang terlampir di ban ini. Ban motor ini banyak dipakai buat kendaraan- kendaraan elegan dari Eropa dan dipakai di pertandingan balap bergengsi semacam MotoGP serta Superbike. Buat harga, ban motor Pirelli dihargai mulai dari Rp. 250 ribuan.

5. Ban Motor Merk Battlax

Battlax diklaim mempunyai mutu yang bisa diharapkan lewat cara studi serta pengembangan terjamin serta dalam durasi yang lama. Buat harga ban motor Battlax ini dihargai mulai dari Rp. 625 ribuan.

6. Ban Motor Swallow

Merk ban motor dari swallow ini terkenal karena kualitas dan kemampuan ban dapat membelah genangan air yang ada di jalan, karena performa yang baik dengan cengkraman ban yang kuat, maka tak heran ini menjadi pilihan para pecinta motor untuk mengganti ban motor mereka dengan merk swallow.

Tidak hanya itu energi cengkramnya ini pula diklaim senantiasa kokoh di jalanan panas sekalipun, alhasil sesuai buat dipakai di sirkuit pacuan. Harga ban motor Swallow juga lumayan terjangkau, dihargai mulai dari Rp. 98 ribuan.

7. Ban Motor Aspira

Aspira diklaim sudah mencocokkan teknologi canggih dengan standar yang besar, alhasil ban mempunyai energi mencengkam yang lebih kokoh, traksi ban dengan aspal amat besar, sampai bisa mempunyai daya kuat yang besar di bermacam situasi area jalanan. Buat harga ban motor Aspira dihargai mulai dari Rp. 107 ribuan.

8. Ban Motor IRC

IRC ataupun Inoue Rubber Company ialah merk ban dari Negara Sakura, Jepang, dengan versi ban yang komplit sampai kualitasnya juga aman. Ban IRC diklaim mempunyai era gunakan yang jauh sampai bertahun- tahun dan aman dipakai buat setiap hari. Buat harga ban motor IRC ini dihargai mulai dari Rp. 135 ribuan.

9. Ban Motor Metzeler

Mulai memproduksi ban semenjak 1892, ban motor Metzeler mempunyai mutu yang aman dengan aplikasi teknologi yang lalu dibesarkan. Buat biayanya sendiri dihargai mulai dari Rp. 1, 2 jutaan.

10. Ban Motor Maxxis

Memproduksi ban tubeless serta ban lazim, Maxxis pula mempunyai versi yang lumayan komplit alhasil kalian dapat menyesuaikan ban motor dengan jenis serta keinginan motormu. Biayanya juga lumayan bermacam- macam, mulai dari Rp. 150 ribuan.

Jadi, merk ban terbaik diatas bisa menjadi solusi untuk sobat jika ingin mengganti ban motor dengan merk ban motor terbaik yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber. Kesepuluh merk ban motor terbaik diatas semoga dapat membantu anda untuk menentukan pilihan ban mana yang cocok untuk motor sobat.

pasang gps motor murah disini!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image