Thursday, 8 Zulhijjah 1443 / 07 July 2022

Hotman Paris Laporkan Iqlim Lima dan Kuasa Hukumnya

Kamis 26 May 2022 12:33 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Iqlima Kim dan Hotman Paris

Iqlima Kim dan Hotman Paris

Hotman Paris Laporkan Iqlim Lima dan Kuasa Hukumnya

VIVA – Konflik antara Iqlima Kim dan pengacara kondang Hotman Paris kembali memasuki babak baru. Kini giliran Hotman Paris yang melaporkan Iqlima Kim dan kuasa hukum, Razman Arif Nasution atas dugaan pencemaran nama baik.

"Saya sudah melaporkan pengacaranya maupun si Kim-nya," kata Hotman Paris mengutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut diungkap oleh Hotman Paris dirinya melaporkan Iqlima Kim dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution lantaran keduanya dinilai  telah menyampaikan tuduhan atau fitnah terkait dugaan pelecehan seksual.

"Kenapa saya laporkan itu total bohong. Saya yang sudah sangat sukses begini dikelilingi wanita cantik enggak mungkin melakukan pelecehan seksual di mobil katanya. Kenapa pertama kali cewek di awal April ngakunnya hanya pelecehan dalam bentuk dinding tak berpakaian seksi untuk syuting itu saja tudingannya pertama kali," kata dia melanjutkan.

Lebih lanjut, tudingan pertama Iqlima Kim itu dimentahkan lantaran akun instagramnya yang dipenuhi dengan foto menggunakan pakaian seksi. Dia mulai mencium kejanggalan dalam kasus mantan asprinya itu setelah sosok Razman muncul.

"Tapi kemudian tuduhan itu mentah karena instagram dia penuh pakaian seksi. Tapi setelah masuk pengacara itu kok bisa dicreate lagi pelecehan dalam mobil dan kelainan seksual. Dimana kelainan seksual gue normal banget," kata dia.

Lebih lanjut Hotman Paris juga mengungkap bahwa bukan hanya Iqlima Kim serta kuasa hukumnya, Razman Nasution saja. Salah satunya ormas yang sempat melaporkannya terkait dengan  dugaan menyebarkan informasi dan dokumen elektronik yang berbau asusila.

"Bukan hanya dia yang saya kejar seluruh orang yang membuat laporan polisi dan buat konpers yang mengarang saya akan sikat secara hukum. Itu ada namanya federasi katanya dansa-dansa di Holywings itu pornografi, itu target saya yang kedua," kata Hotman Paris.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA