Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Menjanjikan dengan Modal Kecil, 4 Usaha Minuman Sehat

Bisnis | Thursday, 26 May 2022, 00:09 WIB

Mencoba usaha minuman sehat saat pandemi merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan dan dapat sangat menguntungkan.

Selain dari penghasilan atas keuntungan yang didapatkan bisa sangat besar, kompetitor dalam usaha minuman sehat juga terbilang belum banyak, sehingga peluang usaha jadi berkembang sangat besar.

Berkut beberapa rekomendasi usaha minuman sehat dengan modal kecil yang dapat Anda coba.

- Minuman Jahe Merah

Rekomendasi usaha minuman sehat yang pertama adalah jahe merah, peluang usaha ini mendapat keuntungan sangat menjanjkan karena favorit di kalangan masyarakat.

Anda dapat berinovasi dengan mencampur minuman jahe merah dengan susu untuk menarik lebih banyak konsumen.

Minuman jahe merah sangat baik untuk tubuh karena dapat menambah stamina dan imun, usaha ini juga dapat dijalankan dengan modal yang kecil.

- Jus Buah

Siapa yang tidak kenal dan suka dengan minuman yang satu ini? selain dapat sangat menguntungkan, juga modal yang dibutuhkan memulai dan menjalankan usaha minuman jus buah juga tidak besar.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image