Thursday, 8 Zulhijjah 1443 / 07 July 2022

Alisson Becker Berharap AS Roma Juara Liga Konferensi Eropa

Kamis 26 May 2022 01:47 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Alisson Becker

Alisson Becker

Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Pertarungan AS Roma Vs Feyenoord akan dimulai beberapa saat lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kiper Liverpool, Alisson Becker turut bereaksi terkait final Liga Konferensi Eropa musim 2021/22. AS Roma bertemu Feyenoord di Air Albania Stadium, Tirana, Kamis (26/5) dini hari WIB.

Alisson memberikan dukungan untuk Roma. Ia memiliki ikatan emosional dengan Giallorossi. Pada masa lalu, ia pernah memperkuat rival sekota Lazio itu.

Baca Juga

"Saya penggemar Roma, forza Roma selalu. Semoga semua orang di klub itu mendapatkan keberuntungan," kata penjaga gawang asal Brasil itu, dikutip dari Football Italia.

Ia memprediksi duel berjalan ketat. I Lupi keluar sebagai pemenang. Ia memiliki banyak kenangan bersama salah satu elit Serie A itu.

Alisson berkostum Roma selama dua tahun. Tepatnya dari 2016 hingga 2018. Selama periode tersebut, ia tampil dalam 64 laga di berbagai ajang.

"Saya sangat sedih karena saya tidak memenangkan trofi apa pun saat saya di sana. Saya dan keluarga saya sangat mencintai Roma," ujarnya.

Alisson akan bertempur pada akhir pekan ini. Liverpool lolos ke final Liga Champions. The Reds bertemu Real Madrid.

Duel para raksasa Eropa itu berlangsung di Prancis. Tepatnya di Stade de France, Paris, Ahad (29/5/2022) dini hari WIB. Pesepakbola 29 tahun itu sangat menantikan bigmatch ini.

Liverpool tampil impresif sepanjang musim 2021/22. Skuad polesan Juergen Klopp nyaris meraih semua trofi domestik di Inggris. Mereka hanya kalah dari Manchester City dalam perebutan gelar Liga Primer.

Kini Alisson dan rekan-rekan sepenuhnya fokus ke Eropa. Kemenangan atas Madrid bisa melengkapi masa keemasan the Reds di era Klopp.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA