Rabu 25 May 2022 15:40 WIB

Wacana Pencabutan Subsidi Minyak Goreng Curah

Pemerintah akan menghentikan program subsidi minyak goreng curah pada 31 Mei..

Rep: Yulius Satria Wijaya/ Red: Yogi Ardhi

Pedagang menata minyak goreng curah yang dijual di Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022). Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian akan menghentikan program subsidi minyak goreng curah pada 31 Mei 2022, langkah tersebut diambil setelah harga barang kebutuhan pokok itu mulai mengalami penurunan pada pekan ini. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Pedagang mengemas minyak goreng curah yang dijual di Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022). Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian akan menghentikan program subsidi minyak goreng curah pada 31 Mei 2022, langkah tersebut diambil setelah harga barang kebutuhan pokok itu mulai mengalami penurunan pada pekan ini. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pedagang menata minyak goreng curah yang dijual di Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022). Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian akan menghentikan program subsidi minyak goreng curah pada 31 Mei 2022, langkah tersebut diambil setelah harga barang kebutuhan pokok itu mulai mengalami penurunan pada pekan ini. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement