Rabu 25 May 2022 00:37 WIB

Thiago Masih Berpeluang Perkuat Liverpool di Final Liga Champions

Thiago masih berpeluang perkuat Liverpool hadapi Real Madrid.

Thiago Alcantara
Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Thiago Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Thiago Alcantara masih berpeluang tampil memperkuat Liverpool menghadapi Real Madrid dalam partai Final Liga Champions di Stadion Stade de Frances, Paris, Prancis, Sabtu (28/5/2022) mendatang.

Dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (24/5/2022), dikabarkan pihak Liverpool akan memberikan segala kesempatan untuk Thiago menunjukkan kebugarannya jelang laga menghadapi Real Madrid. Thiago diketahui saat ini telah menjalani pemindaian pada cedera Achilles dan meskipun masalahnya tidak parah, peluangnya untuk tampil di partai final Liga Champions dianggap sangat seimbang.

Baca Juga

Thiago diketahui mendapatkan cedera ketika Liverpool menghadapi Wolves pada pekan terakhir Liga Inggris yang berakhir dengan kemenangan The Reds 3-1, Ahad lalu. Thiago menghasilkan satu assist untuk Sadio Mane yang menjadi gol pertama Liverpool pada pertandingan tersebut setelah sebelumnya tertinggal oleh Wolves karena gol dari Pedro Neto.

Sialnya, Thiago harus ditarik keluar beberapa menit menjelang berakhirnya babak pertama setelah ototnya tertarik ketika berusaha menendang bola. Pada musim ini, pemain berusia 31 tahun itu menjadi bagian penting dari Liverpool dengan mencatatkan 38 penampilan serta mencetak 2 gol dan 5 assist. Selain itu, pemain asal Spanyol itu telah menyumbangkan satu gelar Piala Liga Inggris dan Piala FA untuk Liverpool musim ini.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement