Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Rumah Zakat Salurkan Kafalah Titipan Donatur untuk Guru Ngaji Himmatul Ummah

Rabu 25 May 2022 03:12 WIB

Red: Gita Amanda

Relawan Inspirasi Rumah Zakat berkunjung dan memantau kegiatan pembelajaran di Rumah Quran Himmatul Ummah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat pada Senin (16/5/2022).

Relawan Inspirasi Rumah Zakat berkunjung dan memantau kegiatan pembelajaran di Rumah Quran Himmatul Ummah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat pada Senin (16/5/2022).

Foto: Rumah Zakat
Dalam satu tahun pengajar selalu mendapat perhatian dan dukungan Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, KUNINGAN -- Relawan Inspirasi Rumah Zakat berkunjung dan memantau kegiatan pembelajaran di Rumah Quran Himmatul Ummah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat pada Senin (16/5/2022). Pembelajaran dilakukan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 16.00-17.30 Wib dan dibimbing oleh tiga orang pengajar yaitu Ustaz Apa Zaenal, Ustaz Rustandi dan Ustazah Ana.

Dedikasi dan semangat tiga orang pengajar di Rumah Quran Himmatul Ummah ini tidak perlu diragukan lagi, semangat, sabar serta akrab dengan anak-anak dalam mentransfer ilmu mereka khususnya dalam hal Alquran. Meskipun apa yang mereka lakukan dan mereka kerjakan di lembaga ini tak sebanding dengan apa yang mereka dapatkan, namun mereka tetap punya giroh yang tinggi dalam mengajari anak-anak. Mereka berkeyakinan, Allah Maha Mengetahui dan Allah yang akan memberikan kecukupan atas apa yang

Baca Juga

mereka lakukan selama ini.

Rumah Zakat dalam hal ini tak pernah melupakan atas jasa-jasa mereka. Setidaknya selalu berbagi kebahagiaan kepada para pengajar dengan memberikan kafalah yang meskipun tidak besar namun Insya Allah akan terasa bernilai tinggi bagi mereka karena Allahlah yang memberikan rezeki itu melalui Rumah Zakat.

Dalam satu tahun setidaknya para pengajar selalu mendapatkan perhatian dan support dari Rumah Zakat sebagai bentuk apresiasi atas apa yang mereka lakukan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA